Games

RRQ Kena Tikung, BTK Mobazane Gabung Bigetron Alpha untuk MPL Season 9?

Banyak yang lalu menduga bahwa unggahan ini terkait dengan keinginan memboyong Mobazane ke pro scene Mobile Legends Indonesia.

Amelia Prisilia

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL)
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL)

Hitekno.com - Setelah sempat menyampaikan keinginannya untuk bermain di pro scene Mobile Legends Asia, Mobazane kini dirumorkan akan bergabung dengan Bigetron Alpha untuk MPL Season 9.

Rumor mengenai bergabungnya Mobazane dengan Bigetron Alpha ini santer beredar karena unggahan Insta Story CEO RRQ, Andrian Pauline dan CEO Bigetron, Edwin Chia beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, Andrian Pauline menyebut CEO Bigetron adalah orang yang jahat. Unggahan tersebut lalu dibalas oleh Edwin Chia yang meminta maaf karena telah mendahului CEO tim sang raja tersebut.

''Maaf pak, ada yang duluan'' tulis CEO Bigetron membalas unggahan Andrian Pauline.

Tidak menjelaskan dengan pasti mengenai maksud unggahan tersebut. Namun, setelah diunggah, banyak yang lalu menduga bahwa unggahan ini terkait dengan keinginan memboyong Mobazane ke pro scene Mobile Legends Indonesia.

BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)
BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Kabar mengenai kemungkinan Mobazane bergabung dengan Bigetron Alpha ini semakin dipercaya usai player BTK tersebut mengunggah foto saat sedang berada di pesawat. Dalam unggahan tersebut, dirinya sama sekali tidak menyebutkan lokasi keberangkatan.

Sebelumnya, pentolan BTK, Mobazane mengungkap keinginanya untuk bermain di Asia. Unggahan Mobazane ini langsung mencuri perhatian banyak pihak, tak terkecuali CEO RRQ, Andrian Pauline.

Sayangnya, harapan Andrian Pauline untuk memboyong Mobazane ke RRQ Hoshi harus pupus usai banyak yang percaya jika player asal Amerika Utara tersebut akan merapat ke Bigetron Alpha.

Berita Terkait