Games

BTK Mobazane Tertarik Main di Asia, CEO RRQ: Beneran Nih?

Mobazane mengaku jika dirinya bersedia untuk menandatangani kontrak dengan tim Mobile Legends di Asia.

Amelia Prisilia

BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)
BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Pentolan BTK, Mobazane sukses menggegerkan penggemar Mobile Legends di Indonesia usai dirinya mengungkap keinginan untuk bermain di Asia. Keinginan Mobazane ini langsung ditanggapi oleh CEO RRQ, Andrian Pauline di kolom balasan unggahan @emak_moba.

Penggalan video saat Mobazane mengungkap keinginannya untuk bermain di Asia ini diunggah oleh akun @emak_moba pada Jumat (7/1/2022) lalu di Instagram.

Tidak hanya itu, pentolan BTK ini juga menyampaikan keinginan dirinya bermain di Asia melalui unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya @mobazaneofficial beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, Mobazane mengaku jika dirinya bersedia untuk menandatangani kontrak dengan tim Mobile Legends di Asia. Dirinya pun bersedia untuk pindah dari Amerika Utara dan bermain di Asia.

''Setiap tim yang bersedia mengontrak saya (saya akan pindah ke Asia) kirimkan pesan kepada saya'' tulis Mobazane.

Pengakuan Mobazane ini langsung saja menggegerkan publik terutama penggemar Mobile Legends di Indonesia. Tak terkecuali CEO RRQ, Andrian Pauline.

Melalui komentar di kolom balasan unggahan @emak_moba, CEO yang kerap disapa Pak AP ini lalu menanyakan kebenaran Mobazane yang bersedia bermain untuk tim-tim di Asia.

''Beneran nih?'' tulis Andrian Pauline melalui akun @rrq_ap.

Tidak diketahui mengenai kepastian Mobazane yang akan pindah dan bermain di Asia. Namun, tidak menutup kemungkinan jika hal ini akan terjadi nantinya. Pasalnya, BTK adalah tim mandiri tanpa manajemen dan coach.

Berita Terkait