Games

Bracket Playoff M3 Mobile Legends: Tinggal 4 Tim, ONIC dan RRQ Tersingkir

Update bracket Playoff M3 Mobile Legends menyisakan perwakilan dari Filipina, Singapura, dan Amerika Utara.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi Logo M3 World Championship. Update Bracket Playoff M3 Mobile Legends 18 Desember 2021. (mobilelegends.com)
Ilustrasi Logo M3 World Championship. Update Bracket Playoff M3 Mobile Legends 18 Desember 2021. (mobilelegends.com)

Hitekno.com - Playoff M3 Mobile Legends telah memasuki Day 8 pada Sabtu (18/12/2021) sehingga partai puncak bakal berlangsung sebentar lagi. Berikut kami akan memberikan update bracket playoff M3 Mobile Legends di mana empat tim masih harus berjuang.

Sayang, perwakilan Indonesia tak mampu melaju jauh di M3 World Championship. ONIC ID dan RRQ Hoshi harus tumbang terlebih dahulu setelah kalah melawan Blacklist International (Filipina).

Dilihat dari bracket playoff M3 Mobile Legends, deretan tim yang masih berjuang adalah BTK (Amerika Utara), ONIC PH (Filipina), Blacklist International (Filipina) dan EVOS SG (Singapura).

BTK dan ONIC PH bakal bertarung di Final Upper Bracket. Sementara Blacklist dan EVOS SG bertemu di Lower Bracket. Pemenang dari Blacklist vs EVOS akan bertemu dengan tim yang kalah di laga Final Upper Bracket.

Dilihat dari susunan tim yang mendekati Grand Final, kita tak menemui satu pun perwakilan Indonesia. Hal ini sangat disayangkan mengingat pada M1 World Championship lalu, Grand Final mempertemukan dua tim Indonesia yaitu EVOS dan RRQ.

Update Bracket Playoff M3 Mobile Legends 18 Desember 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Update Bracket Playoff M3 Mobile Legends 18 Desember 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi juga mampu menembus Final Upper Bracket di M2 World Championship. Sang Raja tumbang dari Burmese Ghouls di Final Upper Bracket dengan skor 2 vs 3 kemudian kalah lagi dari Bren Esports di Final Lower Bracket.

Pada playoff M3, RRQ Hoshi mengunci slot Upper Bracket sementara ONIC ID harus berjuang keras di Lower Bracket. Sang Raja kembali melaju saat mereka mengalahkan Todak dengan skor 3 vs 1. Sayang, RRQ harus turun ke Lower Bracket setelah kalah dari 0 vs 3 dari ONIC PH.

ONIC ID mengawali playoff dengan memenangkan laga saat melawan Team SMG dengan skor 2 vs 0. Blacklist International yang terlempar dari Upper Bracket setelah kalah dari BTK menjadi lawan ONIC ID.

Kurang beruntung, Landak Kuning takluk dari Blacklist International (Filipina) dengan skor 1 vs 2. Mengingat pertandingan berlangsung di Lower Bracket dan mereka hanya memiliki "satu nyawa", ONIC ID langsung tersingkir di M3.

Blacklist International kembali melaju saat mereka menggilas Keyd Stars dengan skor 3 vs 0. OHEB dkk akhirnya bertemu dengan RRQ Hoshi di Lower Bracket pada Jumat (17/12/2021).

Kembali tampil ciamik, Blacklist menggilas RRQ Hoshi dengan skor 3 vs 0. Hal tersebut membuat Sang Raja angkat koper lebih cepat di M3 Mobile Legends.

Berikut jadwal playoff M3 Mobile Legends 18 Desember 2021:

  • BTK vs ONIC PH: pukul 10.00 WIB (Match 1)
  • Blacklist vs EVOS SG: pukul 14.00 WIB (Match 2)
  • Pemenang Match 1 vs Pemenang Match 2: pukul 18.00 WIB (Final Lower Bracket)

Ketika artikel ini ditulis, ONIC PH unggul 2 vs 0 atas BTK. Pemenang pada laga BTK vs ONIC bakal melaju ke Grand Final.

Tim yang kalah tidak akan tereliminasi mengingat mereka turun ke Final Lower Bracket. Meeka bakal menunggu pemenang dari BLCK vs EVOS SG untuk bertarung di Final Lower Bracket. Itulah tadi update bracket playoff M3 Mobile Legends pada 18 Desember 2021, mana tim favorit kalian?

Berita Terkait