Games

Kemenangan Pertama Atas TODAK Jadi Raihan Besar untuk EVOS SG

Gear menyebut jika hal ini adalah raihan yang baik untuk EVOS SG.

Amelia Prisilia

EVOS SG Gear. (MOONTON Games)
EVOS SG Gear. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Tim asal Malaysia, TODAK harus pasrah usai dipulangkan oleh sang tuan rumah, EVOS SG dalam match lower bracket Jumat (17/12/2021) lalu. Mengenai kemenangannya ini, JPL dan Gear mengaku bahwa hal tersebut adalah raihan besar untuk EVOS SG.

Hal ini diungkap oleh JPL dan Gear saat hadir dalam interview bersama media usai match kontra TODAK di M3 World Championship. Dalam match tersebut, EVOS SG mampu mencuri 3 poin dari perwakilan Malaysia tersebut.

Menjawab pertanyaan mengenai perasaan keduanya usai berhasil menumbangkan TODAK, Gear menyebut jika hal ini adalah raihan yang baik untuk EVOS SG. Pasalnya, berdasarkan sejarah, timnya belum pernah memenangkan game melawan tim asal Malaysia ini.

''Bagi saya, mengalahkan TODAK adalah raihan yang baik untuk kami. Mengingat sejarah EVOS SG dan TODAK, selalu sulit memenangkan game melawan mereka di International Stage. Ini sangat membuat kami senang'' jelas Gear.

Sependapat dengan Gear, JPL mengaku bahwa timnya tersebut tidak pernah memenangkan match melawan Cikugais dan kawan-kawan. Raihan besar ini jelas membuat EVOS SG bersemangat menanti match berikutnya.

EVOS SG Coach, JPL, Gear. (HiTekno/Amelia Prisilia)
EVOS SG Coach, JPL, Gear. (HiTekno/Amelia Prisilia)

''Berdasarkan sejarah kami dengan TODAK, kami tidak pernah menang melawan mereka. Jadi menurut saya, hari ini adalah hari yang baik'' ungkap JPL.

Menjadi sejarah baru untuk EVOS SG, Gear dan kawan-kawan sukses memulangkan TODAK dari M3 World Championship. Di sisi lain, EVOS SG harus menjamu tim asal Filipina, Blacklist International untuk memperebutkan tempat menuju final lower bracket M3 World Championship.

Berita Terkait