Games

Jelang M3 Mobile Legends, ONIC Drian Jadi Midlaner Terbuas

Jumlah kill dari ONIC Drian jadi yang tertinggi dibanding midlaner dari negara lain.

Rezza Dwi Rachmanta

ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)
ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)

Hitekno.com - M3 World Championship Mobile Legends siap menyambangi penggemar sebentar lagi. Menjelang laga akbar kompetisi eSports MLBB tingkat dunia, Moonton membagikan statistik menarik terkait catatan kill midlaner.

Salah satu Kage dari ONIC, Adriand Larsen atau Drian ternyata mencetak skor kill tinggi sebagai seorang midlaner. Catatan kill-nya mengungguli pemain eSports dari region lain.

ONIC Drian memimpin dengan jumlah 169 poin kill. Dua roster lain yang menempati posisi tiga besar yaitu ZAIMSEMPOI dari Team SMG (Malaysia) dan Frost dari Red Canids (Brazil).

Cukup menarik, OhMyV33NUS yang menjadi midlaner andalan Blacklist International justru menempati posisi keenam dengan 62 kill.

Sama seperti M2, tim Filipina masih cukup diwaspadai karena mereka terkenal memberikan kejutan pada tim Indonesia. Berikut daftar midlaner dengan catatan kill terbuas jelang M3 MLBB:

ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)
ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)

 

  1. Drian (ONIC, Indonesia): 169 kill
  2. ZAIMSEMPOI (Team SMG, Malaysia): 148 kill
  3. Frost (Red Canids Kalunga, Brazil): 99 kill
  4. Seilah (EVOS, Singapura): 88 kill
  5. Ember (SeeYouSoon, Kamboja): 71 kill
  6. OhMyV33NUS (Blacklist International, Filipina): 62 kill

Tak hanya soal midlane, rupanya tim Indonesia juga unggul terkait statistik lainnya. Bahkan R7 dari RRQ tercatat sebagai offlaner dengan jumlah kill tertinggi yaitu sebanyak 154 poin.

Daftar midlaner terbuas. (Instagram/ mpl.id.official)
Daftar midlaner terbuas. (Instagram/ mpl.id.official)

Melalui statistik sebelumnya, tim eSports Indonesia memiliki hero pool lebih banyak dibandingkan negara lain. Hero pool yang luas menandakan bahwa pemilihan mereka tak terbatas hanya mengandalkan hero tertentu saja.

Keluasan hero pool menjadi keuntungan tersendiri mengingat strategi pemilihan hero menjadi sulit ditebak oleh lawan. Indonesia memimpin daftar hero pool dengan penguasaan 84 hero. Sementara Filipina menempati peringkat kedua di daftar hero pool dengan penguasaan 83 hero.

Indonesia mengirim dua perwakilan yaitu ONIC dan RRQ di M3 World Championship. Indonesia pernah menjadi juara M1 saat EVOS Legends mengalahkan RRQ dengan skor 4 vs 3.

Dua perwakilan Tanah Air (saat itu RRQ dan Alter Ego) harus kandas di Lower Bracket saat M2. Semoga saja ONIC dan RRQ dapat meraih hasil maksimal pada M3 MLBB yang digelar mulai 6 Desember mendatang.

Berita Terkait