Games

Oura Jadi Joki ONIC Kayes, Netizen: Curang yang Main MVP M1

Menjadi joki ONIC Kayes, Oura lalu menggunakan Lancelot.

Amelia Prisilia

Oura dan ONIC Kayes. (instagram/ewkharis)
Oura dan ONIC Kayes. (instagram/ewkharis)

Hitekno.com - Dalam penggalan video yang viral di Instagram baru-baru ini, MVP M1 World Championship, Oura menjadi joki Mobile Legends untuk ONIC Kayes. Aksi keduanya ini langsung saja membuat sejumlah netizen dan penggemar iri.

Terlihat dari video unggahan akun @akaba.ml, Oura yang sedang melakukan live streaming bersama ONIC Kayes dan Marsha lalu menawarkan diri untuk menjadi joki brand ambassador tim landak kuning tersebut.

Sempat ditolak, tawaran Oura ini lalu diterima oleh Kayes yang buru-buru mengirimkan ID dan password Mobile Legends miliknya ke mantan pro player tersebut.

''Kayes share aja ID-nya biar aku yang mainin. Share sekarang ID-nya biar aku mainin. Nggak papa ayo ayo aku bantuin. Woy guys-guys kita mau jadi penjoki dulu ya. Balik lagi ke zaman dulu ni ler'' jelas Oura.

Menjadi joki ONIC Kayes, Oura lalu menggunakan Lancelot. Permainan tajam mantan player EVOS Legends ini membuat musuh takluk hingga menang dengan menggunakan ID Mobile Legends milik gadis cantik asal Bandung tersebut.

Oura dan ONIC Kayes. (youtube/Kayess)
Oura dan ONIC Kayes. (youtube/Kayess)

''Cuma Kayes yang dijokiin sama Ekooju (Oura)'' ungkap Kayes.

Aksi Oura menjadi joki ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen dan penggemar yang mengaku iri dengan ONIC Kayes. Berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan tersebut.

''Curang, yang main MVP M1 World Championship'' balas netizen.

''Ih enak banget si Kayes'' komentar akun lainnya.

''Ekooju kalau mode Oura masih GG ya gaes ya ternyata wkwk'' ungkap akun lainnya.

Usai Oura menjadi joki Mobile Legends untuk ONIC Kayes, rank brand ambassador tim landak kuning ini langsung naik ke Legend. Sebelumnya, Kayes masih berada di rank Epic.

Berita Terkait