Games

Demi Top Supreme Indonesia, ONIC Kiboy Ngaku 36 Jam Nggak Tidur

Kiboy bersama Psychoo dan Rasy nekat tidak tidur selama 36 jam demi menjadi Top Supreme Indonesia.

Amelia Prisilia

ONIC Kiboy. (Instagram)
ONIC Kiboy. (Instagram)

Hitekno.com - Hadir di Empetalk bersama Jonathan Liandi, tanker dan roamer ONIC, Kiboy mengungkap perjuangan dirinya demi menjadi Top Supreme Indonesia. Demi titel tersebut, Kiboy mengaku tidak tidur selama 36 jam.

Dalam video bincang-bincang dengan Jonathan Liandi tersebut, Kiboy banyak berkisah mengenai perjuangannya di pro scene Mobile Legends hingga akhirnya meraih gelar juara di MPL Season 8 lalu bersama ONIC.

Diungkap oleh Kiboy, dirinya bersama Psychoo dan Rasy nekat tidak tidur selama 36 jam demi menjadi Top Supreme Indonesia untuk hero Khufra dan Atlas.

Kiboy menyebut dirinya bersama dua mantan player ONIC ini hanya makan, minum kopi dan main Mobile Legends untuk meraih Top Supreme Indonesia untuk dua hero andalan tersebut.

''Dulu pernah ngepush Top Supreme Khufra sama Atlas. Gue, Arga sama Teguh tu pernah nggak tidur selama 36 jam. Nggak tidur sama sekali. Itu meja udah full makanan instan, rokok, kopi nggak tahu udah berapa itu. Cuma makan, minum kopi dan main,'' jelas Kiboy.

Melihat perjuangannya, wajar jika kini Kiboy begitu gemilang bersama ONIC hingga berhasil meraih win streak dalam dua turnamen Mobile Legends bergengsi yaitu MPL Season 8 dan MPLI 2021.

Jelang Desember 2021 mendatang, ONIC bersama RRQ Hoshi dipastikan menjadi wakil Indonesia dalam gelaran M3 World Championship yang digelar di Singapura. Besar harapan jika nantinya ONIC atau RRQ Hoshi dapat keluar sebagai pemenang dalam turnamen tersebut.

Berita Terkait