Games

Jago di Semua Role, ONIC Kiboy Ngaku Ngefans Player EVOS Legends Ini

Video wawancara Jonathan Liandi dan ONIC Kiboy ini diunggah ke channel YouTube ex pro player tersebut beberapa waktu yang lalu.

Amelia Prisilia

ONIC Kiboy. (Instagram)
ONIC Kiboy. (Instagram)

Hitekno.com - Tanker ONIC, Kiboy baru-baru ini muncul dalam bincang-bincang bersama Jonathan Liandi di Empetalk. Berbicara mengenai karirnya sebagai pro player, Kiboy lalu mengaku jika dirinya sangat mengidolai EVOS Rekt.

Rekaman video wawancara Jonathan Liandi dan ONIC Kiboy ini diunggah ke channel YouTube ex pro player tersebut beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, player bernama asli Nicky Fernando ini berbagi kisah mengenai awal mula karirnya di pro scene.

Menjawab pertanyaan Jonathan Liandi atau Emperor, Kiboy mengaku jika dirinya sangat mengidolai EVOS Rekt. Diakui oleh Kiboy, dirinya sudah mengikuti turnamen sekelas MPL sejak Season 1 lalu.

Pro player dengan role tank ini lalu mengaku sangat mengidolakan Rekt. Pasalnya, player bernama asli Gustian ini dikenal bisa memainkan semua role. Tidak hanya mampu menguasai semua role tersebut, Rekt juga dikenal sangat piawai memainkannya.

"Gue ngikutin MPL dari awal. MPL Season 1, MPL Season 2 , MPL Season 3 gue ikutin, jadi tahu lah sering ngeliat Rekt gitu kan. Kaya ngefans aja, dia bisa semua role bahkan jago semua role. Main tank juga jago banget," ungkap Kiboy menjelaskan.

Saling mengidolai, dalam video sebelumnya, EVOS Rekt juga sempat menyampaikan pujiannya untuk ONIC Kiboy yang ia sebut sebagai player dengan role tank yang memiliki mekanik tinggi.

"Gue sama Kiboy jauh sebenarnya. Dia udah tiktok-tiktok segala macem. Dia tank dengan mekanik paling tinggi," jelas Rekt dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Kiboy berhasil mencuri perhatian saat tampil bersama tim landak kuning dalam turnamen MPL Season 8 lalu. Permainan apik Kiboy sukses membawa ONIC meraih kemenangan di turnamen tersebut

Berita Terkait