Games

CEO RRQ Ungkap Alasan Gagal Pinang Oura dari EVOS Legends

Diakui oleh Andrian Pauline, pada masanya, proses pembelian Oura dari EVOS Legends ke RRQ Hoshi telah memasuki tahap akhir.

Amelia Prisilia

CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Hitekno.com - Dalam live streaming bersama Donkey, CEO RRQ, Andrian Pauline mengungkap alasan timnya gagal meminang Oura dari EVOS Legends di MPL Season 4 lalu. Lama menjadi rahasia, akhirnya kisah ini diungkap oleh CEO yang kerap disapa Pak AP ini.

Punya kemampuan di atas rata-rata, jelas saja jika Oura adalah offlaner yang menjadi target para tim lainnya selain EVOS Legends yang saat itu menaungi sosok MVP M1 World Championship ini.

Membenarkan berbagai rumor yang beredar sebelumnya mengenai hal ini, Pak AP mengaku bahwa Oura adalah player Mobile Legends yang hampir saja menjadi bagian dari RRQ Hoshi di MPL Season 4 lalu.

Diakui oleh Andrian Pauline, pada masanya, proses pembelian Oura dari EVOS Legends ke RRQ Hoshi telah memasuki tahap akhir. CEO RRQ ini bahkan telah siap untuk melakukan pembayaran player tim macan putih ini.

Sayangnya, kesepakatan antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends ini mendadak batal karena Oura memutuskan untuk tetap tinggal dan membela tim yang membesarkan namanya tersebut.

Oura EVOS pamit. (youtube/EVOS Esports)
Oura EVOS pamit. (youtube/EVOS Esports)

Lebih lanjut, Pak AP menyebut bahwa kedatangan Oura ke RRQ Hoshi pada saat itu akan ditukar dengan Liam yang berlabuh di EVOS Legends. Namun, kesepakatan ini harus berakhir karena Oura yang masih ingin berada di tim macan putih.

Mengenai hal ini, Donkey lalu mengungkap alasan Oura memutuskan untuk tetap stay di EVOS Legends. Menurutnya, hal ini karena Oura masih belum yakin akan masuk ke tim inti RRQ Hoshi atau hanya cadangan.

''Kalau aku dengar ya, si Oura pada saat itu kalau ke RRQ Hoshi masih belum tahu inti atau enggak tuh'' jelas Donkey.

Bukan sekali CEO RRQ ini mengungkap ketertarikannya pada sosok Oura untuk dapat bergabung dengan RRQ Hoshi. Harapan Andrian Pauline ini harus pupus karena kini Oura memutuskan pensiun dari pro scene.

Berita Terkait