Games

EVOS Antimage Ngaku Balik ke ONIC, Mars: Drama Si Max

Seolah sudah lama dinantikan, Antimage lalu nampak lega karena kembali membela tim landak kuning.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Hitekno.com - Offlaner EVOS Legends, Antimage baru-baru ini menggegerkan penggemar dengan pengakuannya yang akan balik ke sang mantan tim yaitu ONIC. Mengenai hal ini, coach ONIC lalu memberi tanggapan resminya.

Penggalan video saat Antimage mengaku kembali ke ONIC ini diunggah oleh akun @emak_moba beberapa waktu yang lalu. Menimbulkan banyak tanya, pengakuan Antimage ini lalu dibantah keras oleh coach ONIC, Mars.

Dalam video yang diunggah, player bernama asli Maxhill Leonardo ini mengaku bahwa dirinya akan kembali ke ONIC. Seolah sudah lama dinantikan, Antimage lalu nampak lega karena kembali membela tim landak kuning.

''Sip balik ONIC, akhirnya balik main lagi di ONIC'' ungkap Antimage yang lalu memasang wajah kaget.

Menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini, coach ONIC lalu memberikan tanggapannya. Menurut Mars, pengakuan Antimage hanyalah drama untuk keseruan semata.

Dalam wawancaranya di Planet Esports baru-baru ini, Mars sama sekali tidak membantah mengenai kemungkinan kembalinya Antimage ke ONIC nantinya.

''Drama si Max (Antimage). Kita aja kaget gitu lho, apaan nih si Max ngomong begitu. Mungkin seru-seruan aja sih. Kalau dia beneran ya surprise, kalau enggak ya seru-seruan aja'' jelas Mars.

Sebelum akhirnya berseragam EVOS Legends, Antimage dikenal sebagai salah satu offlaner handal di ONIC. Diduga karena konflik internal, Antimage lalu memutuskan meninggalkan ONIC dan bergabung dengan tim macan putih.

Berita Terkait