Games

Sudah Ikut Trial, RRQ Albert Ungkap Alasan Gagal Masuk EVOS Legends

Diungkap oleh Albert, hal ini karena dirinya memiliki komunikasi yang masih buruk.

Amelia Prisilia

RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)
RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)

Hitekno.com - Kabar mengenai jungler RRQ Hoshi, Albert yang ikut trial di EVOS Legends di awal karirnya memang sudah santer terdengar sejak lama. Sempat menimbulkan tanya dari penggemar, Albert akhirnya mengungkap alasan dirinya gagal masuk EVOS Legends.

Hal ini Albert ungkap saat dirinya tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, jungler RRQ Hoshi ini berkisah mengenai banyak hal yang terjadi selama dirinya masuk dalam pro scene Mobile Legends.

Siapa sangka jika sebelum akhirnya masuk ke RRQ Hoshi, Albert sempat mengikuti trial di EVOS Legends. Sayangnya, karena alasan tertentu, proses trial ini tidak berlangsung baik hingga kemudian Albert gagal diterima di tim macan putih.

Terkait hal ini, Jonathan Liandi lalu dibuat penasaran dengan alasan Albert ditolak masuk ke EVOS Legends. Diungkap oleh Albert, hal ini karena dirinya memiliki komunikasi yang masih buruk.

Padahal, diakui oleh player bernama asli Albert Nielsen Iskandar ini jika dalam masa trial tersebut dirinya begitu yakin dapat bergabung dengan EVOS Legends.

''Katanya sih kurang komunikasi, tapi gue ngerasa baik-baik aja nggak tahu kenapa. Mungkin Jeje lebih perform saat itu, kita kan nggak ada yang tahu penilaian mereka kaya gimana'' ungkap Albert menjelaskan.

Tidak banyak yang tahu, selain mengikuti trial di EVOS Legends, Albert juga pernah mencoba keberuntungannya dengan ikut trial di Bigetron Alpha. Sayangnya, kesempatan tersebut tidak dimanfaatkan olehnya.

''Sempet trial-trial di tim lain juga, sempat di BTR. Trial di BTR aku yang nggak jadi, udah trial tapi aku ngundurin diri gitu. Kayanya waktu itu nggak cocok sama timnya kaya waktu main aneh banget,'' jelas Albert.

Setelah gagal ikut trial di EVOS Legends dan Bigetron Alpha, Albert mengaku juga hampir ikut trial di Genflix Aerowolf. Sayangnya, nasib baik justru membawanya bergabung dengan RRQ Hoshi yang saat ini sukses membesarkan namanya.

Berita Terkait