Games

CEO Ungkap Kemungkinan Celiboy Bergabung dengan RRQ Hoshi di MPL Season 9

Hal ini Pak AP ungkap saat dirinya tampil untuk berbincang-bincang dengan Jonathan Liandi.

Amelia Prisilia

Alter Ego Celiboy. (Alter Ego eSports)
Alter Ego Celiboy. (Alter Ego eSports)

Hitekno.com - Sang CEO RRQ, Andrian Pauline atau yang kerap disapa Pak AP belum lama ini berbicara mengenai kemungkinan Alter Ego Celiboy untuk bergabung dengan RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends mendatang.

Informasi ini Pak AP ungkap saat dirinya tampil untuk berbincang-bincang dengan Jonathan Liandi dalam salah satu program di channel YouTube resminya yaitu Empetalk.

Saat ditanya mengenai kemungkinan Celiboy untuk bergabung dengan RRQ Hoshi, Andrian Pauline memberikan jawaban yang tidak pasti. Di sisi lain, dirinya tidak menutup kemungkinan jika hal tersebut bisa terjadi di masa mendatang.

Pasalnya, sebelum bergabung dengan Alter Ego, Celiboy dikenal sebagai bagian dari RRQ TCN yang lalu dibeli oleh Alter Ego. Namun, disampaikan oleh CEO RRQ ini, Celiboy pernah berjanji untuk kembali lagi ke RRQ nantinya.

"Celiboy kan awalnya RRQ TCN, terus dibeli sama Alter Ego. Ada satu kali dia ngomong, one day dia akan pulang ke RRQ. Itu janjinya dia," ungkap Andrian Pauline menjelaskan.

Lebih lanjut, Pak AP menjelaskan bahwa Celiboy adalah player dengan potensi tinggi. Tidak salah jika dirinya lalu memutuskan untuk meminang Celiboy langsung dari kedua orangtuanya saat player tersebut pertama kali bergabung dengan RRQ.

"Seumur-umur saya manage tim, nggak pernah tu saya sampai datang ke rumah pemain, minta izin ke orangtuanya. Pertama kali itu Celiboy. Buat saya, sepenting itukah Celiboy, yes penting banget. Dan saya jujur nggak mau lepas sebelumnya," lanjut Pak AP.

Walaupun sempat tidak rela melepas Celiboy ke Alter Ego di awal karirnya, Pak AP mengaku ikhlas melihat perkembangan jungler Alter Ego ini di tim tersebut.

Akhirnya membantah semua rumor mengenai kemungkinan kembalinya Celiboy ke RRQ Hoshi, CEO RRQ ini memastikan jika hal tersebut tidak akan terjadi di MPL Season 9 mendatang.

Berita Terkait