Games

Alter Ego Ungkap Gaji Ratusan Juta, Rafathar Malah Ogah Jadi Pro Player

Pro player juga kerap kali mendapat bonus usai mengikuti berbagai turnamen Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/ae.pai)
Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/ae.pai)

Hitekno.com - Unggahan Instagram Raffi Ahmad bersama player Alter Ego beberapa waktu yang lalu sukses menggegerkan publik. Didatangkan untuk menjadi joki Rafathar, tiga player andalan Alter Ego ini lalu mengungkap gaji fantastis pro player Mobile Legends.

Momen Raffi Ahmad bersama Rafathar dan Alter Ego ini diunggah dalam salah satu video di channel RANS Entertainment pada Minggu (14/11/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah, tiga player Alter Ego yaitu Pai, Nino dan Celiboy berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk bertemu dengan Rafathar. Putra Raffi Ahmad ini rupanya ingin para pro player tersebut untuk membantunya naik ke rank Mythic.

Berbincang mengenai pengalamannya, Raffi Ahmad mengaku jika sejak kecil dirinya suka bermain game. Untuk bisa membeli konsol game indamannya, Raffi Ahmad perlu untuk mengikuti berbagai turnamen di Bandung.

Bikin penasaran, Raffi Ahmad lalu bertanya mengenai gaji para pro player Mobile Legends ini. Diungkap oleh Pai, para pro player pada umumnya mendapat gaji total Rp 50 juta per bulan.

Raffi Ahmad ketemu player Alter Ego. (youtube/RANS Entertainment)
Raffi Ahmad ketemu player Alter Ego. (youtube/RANS Entertainment)

Tidak hanya itu, pro player juga kerap kali mendapat bonus usai mengikuti berbagai turnamen Mobile Legends. Bonus yang didapat bahkan menyentuh angka Rp 100 juta sampai Rp 200 juta.

''Itu belum sama bonusnya, MPL tiga bulan sekali bonusnya. Bisa sampai Rp 100 juta sampai Rp 200 juta'' ungkap Celiboy menjelaskan.

Dibuat melongo dengan total gaji dan bonus yang didapat oleh pro player Mobile Legends ini, Raffi Ahmad lalu menyarankan Rafathar untuk terjun ke dunia gaming. Sayangnya, tawaran ini justru ditolak oleh putra sulungnya tersebut.

 

''Jadi gamers bisa dapat uang. Aa emang udah punya duit? Kan itu dari Papa, Aa harus kerja dong'' ungkap Raffi Ahmad saat merayu Rafathar untuk menjadi pro player.

Pada akhir video bincang-bincang tersebut, Raffi Ahmad dan Rafathar bersama tiga player Alter Ego ini lalu mabar Mobile Legends. Raffi Ahmad janjikan uang tunia Rp 10 juta untuk para pro player ini jika menang dalam game tersebut.

Berita Terkait