Games

Bantu Rafathar Raih Rank Mythic, Raffi Ahmad Datangkan Player Alter Ego

Raffi Ahmad mengundang Celiboy, Nino dan Pai ke rumahnya untuk bertemu dengan tim garasi serta Rafathar.

Amelia Prisilia

Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/ae.pai)
Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/ae.pai)

Hitekno.com - Memenuhi keinginan putranya, Rafathar untuk naik ke rank Mythical Glory di game Mobile Legends. Baru-baru ini Raffi Ahmad resmi mendatangkan tiga pentolan Alter Ego, Celiboy, Nino dan Pai untuk secara khusus membantu sang putra.

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagram resminya @raffinagita1717 pada Minggu (31/10/2021) lalu, nampak Celiboy, Nino dan Pai yang datang ke rumah artis kenamaan tersebut.

''Rafathar berguru @realmobilelegendsid kepada @alteregoesports'' tulis caption unggahan Raffi Ahmad ini.

Terlihat dari video yang diunggah, Raffi Ahmad mengundang Celiboy, Nino dan Pai ke rumahnya untuk bertemu dengan tim garasi serta Rafathar. Kedatangan tiga player Alter Ego ini rupanya untuk mengajari putranya tersebut bermain Mobile Legends.

''Rafathar langsung belajar Mobile Legends sama Alter Ego,'' ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/raffinagita1717)

Mengungkap keinginan Rafathar untuk naik ke rank tertinggi Mobile Legends, Mythical Glory, Raffi Ahmad lalu meminta player Alter Ego ini untuk menjadi joki untuk putranya tersebut.

''Mau (Mythical Glory) tapi dijokiin aja ya'' ungkap Rafathar yang malu-malu saat berjumpa dengan player Alter Ego ini.

Menyambut baik kedatangan tiga player Alter Ego ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksinya di kolom balasan unggahan Instagram Raffi Ahmad dengan akun @raffinagita1717 ini.

''Bukan kaleng-kaleng ya, hobinya main Mobile Legends langsung disalurkan bakatnya sama papa. Langsung didatangin ahlinya, anak sultan'' balas netizen.

Belum diketahui dengan pasti mengenai konten apa yang akan dibuat Alter Ego bersama Raffi Ahmad dan Rafathar ini. Diduga kuat, bersama Celiboy dan kawan-kawan, Raffi Ahmad dan Rafathar akan bertanding game Mobile Legends.

Berita Terkait