Games

Udil Sebut Roster Alter Ego Akan Berpisah Usai MPL Season 8?

Kejutan diberikan oleh Udil dalam live streaming yang ia buat di akun NIMO TV miliknya.

Amelia Prisilia

Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)
Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Dalam live streaming di NIMO TV belum lama ini, pentolan Alter Ego, Udil mengungkap fakta mengejutkan mengenai roster tim yang kemungkinan akan berpisah usai gelaran MPL Season 8 lalu.

Usai merampungkan MPL Season 8, player dan coach mendapat off season untuk beristirahat dan memikirkan mengenai kontrak yang ingin diperpanjang atau justru dihentikan.

Kejutan diberikan oleh Udil dalam live streaming yang ia buat di akun NIMO TV miliknya. Saat ditanya mengenai partisipasi Alter Ego di MPL Invitational maupun Piala Presiden, Udil memberi konfirmasi resminya.

Diakui oleh mantan player ONIC ini bahwa dirinya masih belum bisa memastikan mengenai siapa saja roster Alter Ego yang bermain dalam turnamen Mobile Legends mendatang.

Mengaku cukup sedih, Udil mengungkap kemungkinan mengenai beberapa roster Alter Ego yang akan berpisah usai MPL Season 8 lalu. Sayangnya, hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Roster Alter Ego di babak play-off saat melawan Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego di babak play-off saat melawan Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

''Tadi gue udah jelasin ya, mengenai MPL Invitational atau Piala Presiden gue belum tahu. Soalnya ada kemungkinan beberapa dari anak-anak Alter Ego berpisah guys. Dan itu cukup sedih kalau dibayangkan,'' jelas Udil.

Walaupun mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut, Udil sendiri belum bisa memastikan mengenai siapa player Alter Ego yang memutuskan untuk pergi meninggalkan tim.

Sebelumnya, akun resmi Alter Ego menyampaikan ucapan terima kasih untuk Celiboy karena sudah berlaga bersama tim di MPL Season 8. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai kemungkinan jungler tersebut meninggalkan tim.

Berita Terkait