Games

Kalah Telak, RRQ Vyn Puji Performa ONIC di Grand Final MPL Season 8

Diakui oleh Vyn, permainan ONIC di Grand Final MPL Season 8 sangat sulit ditebak dan berbeda dari ekspektasi tim.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)
RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)

Hitekno.com - RRQ Hoshi harus mengakui kekalahannya atas ONIC dalam laga Grand Final MPL Season 8. Kalah telak, baru-baru ini, RRQ Vyn justru memuji performa tim landak kuning, ONIC dalam gelaran Mobile Legends tersebut.

Pujian Vyn untuk gameplay ONIC ini ia sampaikan saat melakukan live streaming bersama EVOS LJ di NIMO TV. Diakui oleh Vyn, ONIC memiliki performa yang baik sepanjang MPL Season 8.

Performa ONIC bahkan sangat jauh berbeda dari match-match sebelumnya yang dijalani tim landak kuning. Diakui oleh Vyn, permainan ONIC di Grand Final MPL Season 8 sangat sulit ditebak dan berbeda dari ekspektasi tim.

Tidak hanya itu, pemilihan hero untuk ONIC juga sangat berbeda dari match sebelumnya. Wajar saja lalu jika RRQ Hoshi begitu kerepotan saat harus meladeni Drian dan kawan-kawan.

''Ngeggas banget mereka. Beda lagi draft sama gameplay-nya, jauh banget pas lawan EVOS Legends sama lawan RRQ Hoshi. Cepat mereka resetnya, shock kita jadinya'' jelas Vyn.

ONIC juara MPL Season 8. (youtube/MPL Indonesia)
ONIC juara MPL Season 8. (youtube/MPL Indonesia)

Lebih lanjut, Vyn mengaku jika dirinya dan tim sudah memperhatikan dengan teliti match ONIC dan EVOS Legends di final lower bracket MPL Season 8. Namun, apa yang sudah dipersiapkan RRQ Hoshi justru tidak bisa dipraktekan saat melawan ONIC.

Vyn juga mengakui kemampuan reset ONIC yang berlangsung dengan sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu lama. Hal ini yang lalu begitu berpengaruh pada permainan tim landak kuning tersebut.

Jelas Vyn, kemampuan ONIC dengan gameplay yang tidak mudah ditebak lawan ini yang lalu membuat tim landak kuning menjadi juara MPL Season 8 dan mengalahkan RRQ Hoshi yang juga tampil gemilang.

Berita Terkait