Games

Gagal Susul SaSa ke M3 World Championship, Antimage: Saya Sedih Banget

EVOS Legends harus tereliminasi dan gagal merebut tiket M3 World Championship saat berhadapan dengan ONIC.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Hitekno.com - Setelah EVOS Legends gagal merebut tiket menuju gelaran M3 World Championship, Antimage curhat online bersama dengan sahabatnya sekaligus pentolan Team SMG, SaSa.

Dalam curhatannya tersebut, Antimage mengaku dibuat sedih usai tidak dapat bertemu dengan SaSa di gelaran M3 World Championship mendatang. Perbincangan keduanya ini terjadi dalam live Instagram usai EVOS Legends gagal melaju ke final MPL Season 8.

Sebagai informasi, EVOS Legends harus tereliminasi dan gagal merebut tiket M3 World Championship saat berhadapan dengan ONIC yang lalu keluar sebagai juara MPL Season 8.

Usai kegagalannya ini, Antimage lalu membuat live Instagram bersama sahabatnya, SaSa yang kini telah bergabung dengan Team SMG. Sebelumnya, Team SMG telah lebih dulu melaju ke M3 World Championship sebagai perwakilan Malaysia.

Diakui oleh Antimage, dirinya sedih karena gagal berlaga di M3 World Championship membela EVOS Legends dan Indonesia. Padahal mantan offlaner ONIC ini telah berkali-kali menyampaikan keinginannya untuk bertemu SaSa dalam turnamen tersebut.

ONIC SaSa, EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
ONIC SaSa, EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

''Saya sedih banget Sa, i think i need rest,'' ungkap Antimage dengan penuh rasa sedih.

Di sisi lain, SaSa terus menyemangati sahabatnya tersebut. Menurut player asal Malaysia ini, Antimage dan tim sudah menunjukan performa terbaik. Sayangnya, EVOS Legends masih belum berhasil melaju ke M3 World Championship.

Antimaga dan SaSa dikenal sebagai dua kage yang sempat bergabung bersama Drian, Psychoo dan Udil di ONIC. Setelah cukup lama berada di tim tersebut, keempat player ini lalu meninggalkan tim dan menyisakan Drian yang berhasil memenangkan MPL Season 8 bersama ONIC.

Berita Terkait