Games

Mau Jadi Joki Rafathar, RRQ Xin: Kalau Push Rank Ajak Kita

Pai lalu menyebut jika putra Raffi Ahmad ini sudah meraih rank Legend di game tersebut.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Susul Alter Ego yang belum lama ini membantu putra Raffi Ahmad, Rafathar untuk naik rank mythic. Pentolan RRQ Hoshi, Xin dan Psychoo baru-baru ini mengungkap keinginannya untuk menjadi joki rank di game Mobile Legends untuk Rafathar.

Hal ini disampaikan oleh Xin saat dirinya melakukan live streaming di NIMO TV bersama Alter Ego Pai dan RRQ Psychoo beberapa waktu yang lalu. Video tersebut lalu diunggah ke TikTok oleh akun @hereorange.

Saat berbincang mengenai Alter Ego yang baru saja diundang Raffi Ahmad untuk bertemu Rafathar, Xin lalu meminta Pai untuk menyampaikan pesannya pada Rafathar.

''Eh Pai mau dong, bilang ke Rafathar, kalau mau push rank ajak kita'' ungkap Xin.

Rupanya, player asal Manado ini juga ingin diundang oleh Rafathar agar bisa mabar Mobile Legends. Menanggapi keinginan Xin ini, Psychoo lalu memberi ide untuk membantu Rafathar push rank di game tersebut.

Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/ae.pai)
Raffi Ahmad datangkan player Alter Ego untuk Rafathar. (instagram/ae.pai)

''Jokiin Rafathar tuh Pai, Rafathar satu bintang sepuluh juta'' lanjut Psychoo memberikan candaan.

Memberikan pengalamannya usai main bareng Mobile Legends dengan Rafathar, Pai lalu menyebut jika putra Raffi Ahmad ini sudah meraih rank Legend di game tersebut.

''Dia diam-diam Legend cok'' jelas Pai.

Sebelumnya, sejumlah player Alter Ego, Pai, Celiboy dan Nino berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk berjumpa dengan Rafathar. Dalam video yang diunggah, Rafathar meminta bantuan pro player ini untuk meraih rank mythic.

Menyampaikan keinginan untuk menjadi joki game Mobile Legends Rafathar, kamu bisa menonton video Alter Ego Pai dan RRQ Xin dan Psyhcoo tersebut di sini.

Berita Terkait