Games

RRQ Xin Ungkap Rencana Usai M3 World Championship

Xin berjanji untuk kembali ke pro scene Mobile Legends jika turnamen M4 World Championship akan kembali digelar.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Usai merampungkan M3 World Championship mendatang, RRQ Xin rupanya memiliki rencana khusus untuk karirnya di pro scene Mobile Legends. Kemungkinan tidak akan tampil di MPL Season 9 mendatang, Xin mengaku jika dirinya akan mengambil rehat.

Rencana Xin untuk rehat ini ia sampaikan dalam salah satu video yang ia unggah ke channel YouTube pribadinya beberapa waktu yang lalu bersama sejumlah pro player lainnya.

Menjawab pertanyaan Wannn mengenai rencananya usai bersama RRQ Hoshi di M3 World Championship mendatang, pro player asal Manado ini menyebut bahwa dirinya ingin rehat dari pro scene.

Lebih lanjut, Xin berjanji untuk kembali ke pro scene Mobile Legends jika turnamen M4 World Championship akan kembali digelar di masa mendatang.

''Plan abis M3 World Championship kemungkinan ya rehat lagi. Nanti kalau udah ada M4 World Championship ya main lagi. Soalnya sibuk,'' jelas Xin.

Tidak diketahui dengan pasti, apakah pengakuan Xin ini hanyalah candaan atau benar akan ia lakukan. Pasalnya, Xin bersama RRQ Hoshi dalam waktu dekat akan berlaga pada turnamen M3 World Championship mendatang.

Melihat karirnya di pro scene Mobile Legends, Xin adalah salah satu player lawas yang telah membela RRQ Hoshi sejak beberapa season lalu. Walaupun mengaku ingin rehat, dalam beberapa kesempatan, Xin justru membantah rencana pensiun dari pro scene.

Dalam turanamen MPL Season 8 lalu, RRQ Hoshi dan Xin tampil ganas dengan berhasil mengamankan slot upper bracket hingga akhir. Sayangnya, tim ini harus kalah dari ONIC yang tampil mengganas di Grand Final MPL Season 8 lalu.

Bersama tim landak kuning, RRQ Hoshi dan Xin akan berlaga dalam turnamen M3 World Championship mendatang sebagai dua tim perwakilan Indonesia. Turnamen dunia ini baru akan digelar pada bulan Desember 2021 mendatang.

Berita Terkait