Gadget

Donkey Ungkap Perkiraan Harga Transfer RRQ Albert, Jadi Incaran GPX?

Donkey menyadari untuk player sekelas Albert, sangat tidak mungkin jika dirinya dijual RRQ Hoshi dengan harga murah.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, Donkey mengungkap prediksi harga transfer Albert dari RRQ Hoshi. Prediksi Donkey ini jelas saja menimbulkan rumor bahwa Albert adalah player incaran GPX.

Mengenai performa, Albert jelas adalah salah satu jungler terbaik yang ada di pro scene Mobile Legends saat ini. Permainan yang tajam membuat player muda ini menjadi incaran banyak tim.

Tak mengherankan jika tim Mobile Legends baru buatan para ex pro player, GPX juga tertarik untuk meminang junger RRQ Hoshi, Albert menjadi bagian dari timnya tersebut.

Diakui oleh Donkey, jika harga transfer Albert berada di bawah Rp 1 miliar, maka dirinya akan mempertimbangkan keputusan untuk meminang pro player asal Bali ini menjadi bagian GPX.

Namun, Donkey menyadari untuk player sekelas Albert, sangat tidak mungkin jika dirinya dijual RRQ Hoshi dengan harga tersebut. Kemungkinan, jungler dengan hero andalan Ling ini dijual dengan harga Rp 2,5 miliar.

RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)
RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)

''Kalau Albert di bawah Rp 1 miliar gue beli dah. Masalahnya enggak mungkin bro, gue prediksi harga Albert itu Rp 2,5 miliar lah,'' jelas Donkey.

Usai MPL Season 8 dan memasuki masa off season, banyak tim-tim yang mulai berbenah dan melakukan persiapan guna menyambut masa transfer player beberapa waktu mendatang.

Karena rencana untuk masuk ke turnamen MPL, tidak dipungkiri jika Donkey dan kawan-kawan menjadikan Albert incaran guna mengemban tugas sebagai jungler serta berseragam GPX.

Berita Terkait