Games

Kemungkinan Lemon Ikut M3 World Championship, RRQ Xin Beri Penjelasan Ini

Xin menyebut bahwa Lemon bukanlah player yang membawa RRQ Hoshi pada kemenangan di MPL Season 8.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Bersama ONIC, RRQ Hoshi dipastikan akan berlaga di M3 World Championship mendatang. Menjawab pertanyaan penggemar mengenai kemungkinan Lemon main di turnamen tersebut bersama RRQ Hoshi, Xin lalu memberikan penjelasannya.

Dalam live di TikTok resminya beberapa waktu lalu, Xin mengkonfirmasi jika Lemon tidak akan masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi di M3 World Championship mendatang.

Mengenai alasannya, Xin menyebut bahwa Lemon bukanlah player yang membawa RRQ Hoshi pada kemenangan di MPL Season 8 hingga kemudian mengantongi tiket menuju M3 World Championship.

''Kenapa Lemon nggak ikut M3 World Championship? Kau tahu kenapa, karena yang bikin kita masuk M3 World Championship bukan Lemon'' jawab Xin singkat.

Sebelumnya, di MPL Season 8 lalu, Lemon memutuskan untuk absen dari jajaran roster RRQ Hoshi. Selama gelaran Mobile Legends ini, RRQ Hoshi lalu hadir dengan roster anyar yang cukup mematikan dengan Xin, Albert, Vyn, R7 dan Clay.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Sayangnya, dominasi RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends terlebih MPL Season 8 justru harus berakhir di tangan ONIC yang bermain apik dan berhasil keluar sebagai juara turnamen tersebut.

Konfirmasi resmi mengenai absennya Lemon untuk membela RRQ Hoshi di M3 World Championship ini jelas saja membuat banyak penggemar kecewa dan menyayangkan hal tersebut.

Namun, dengan komposisi roster baru milik RRQ Hoshi, tidak dapat dipungkiri jika tim ini mampu meraih kemenangan besar pada gelaran M3 World Championship mendatang.

Berita Terkait