Games

Beri Dukungan Penuh, Antimage Sebut ONIC Bisa Juarai M3 World Championship

Diakui oleh Antimage, tidak hanya ONIC yang berpeluang menjadi juara M3 World Championship.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Hitekno.com - Dua perwakilan Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi dipastikan akan tampil dalam gelaran M3 World Championship mendatang. Memberi dukungan penuh untuk mantan timnya, Antimage belum lama ini mengungkap kemungkinan ONIC menjadi juara.

Dalam live streaming yang ia buat beberapa waktu yang lalu, Antimage menyebut bahwa tim landak kuning bisa saja meraih kemenangan besar dalam laga M3 World Championship mendatang.

Dengan permainan apik dan roster yang ciamik, tidak dipungkiri jika ONIC memang menjadi tim yang patut diperhitungkan untuk menjuarai turnamen Mobile Legends dunia tersebut.

Namun, diakui oleh Antimage, tidak hanya ONIC yang berpeluang menjadi juara M3 World Championship. Tim asal Filipina, Blacklist International yang tampil kuat juga menjadi salah satu pesaing berat untuk tim juara MPL Season 8 ini.

''ONIC bisa juara M3 World Championship, tapi Blacklist International juga kuat banget'' jelas Antimage.

ONIC juara MPL Season 8. (youtube/MPL Indonesia)
ONIC juara MPL Season 8. (youtube/MPL Indonesia)

Sejak turnamen M2 World Championship lalu, Blacklist International dikenal sebagai tim Mobile Legends yang mematikan. Pasalnya, tim asal Filipina ini memiliki player OHMYVENUS sebagai andalannya.

Permaianan OHMYVENUS yang rapi dengan strategi brilian membuat dirinya mampu membawa Blacklist International mampu meraih back-to-back champion di MPL Filipina Season 7 dan Season 8 lalu.

Di sisi lain, M3 World Championship merupakan turnamen dunia pertama yang diikuti oleh ONIC. Tidak dapat dipungkiri jika raihan ini membuat banyak mata tertuju pada Drian dan kawan-kawan untuk dapat pulang ke Tanah Air dengan piala tersebut.

Berita Terkait