Games

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends, Langkahnya Mudah Banget!

Cara buat akun baru Mobile Legends perlu diketahui bagi kalian yang ingin berpetualang dengan akun Smurf.

Rezza Dwi Rachmanta

Cara buat akun baru Mobile Legends. (HiTekno)
Cara buat akun baru Mobile Legends. (HiTekno)

Hitekno.com - Penggemar Mobile Legends terkadang berpikir untuk memiliki lebih dari satu akun. Berikut ini kami akan memberikan tips terkait cara buat akun baru Mobile Legends.

Orang yang ingin membuat akun baru Mobile Legends biasanya mempertimbangkan beberapa hal. Mereka kemungkinan ingin memulai pengalaman baru setelah teman atau lawan yang ditemui terlalu "Toxic" di akun Mythic.

Tak hanya itu, sensasi bermain menggunakan akun Smurf tentu bisa menjadi obat penghilang stres bagi player Mobile Legends.

Pembuatan akun baru juga dapat menolong player agar dapat bermain dengan teman apabila level akun utama sudah terlalu tinggi.

Hal yang perlu kalian perhatikan sebelum membuat akun baru adalah menautkan akun lama setelah mencapai level 8. Anda bisa menautkan akun Mobile Legends yang lama ke Gmail, Moonton, Facebook, Google Play Games, VK hingga TikTok.

Cara buat akun baru Mobile Legends. (HiTekno)
Cara buat akun baru Mobile Legends. (HiTekno)

Hal tersebut sangat penting dilakukan agar akun utama tidak menghilang. Kalian juga bisa log-in kembali ke akun utama apabila bosan bermain dengan akun baru. Berikut cara mengaitkan akun sebelum membuat akun baru Mobile Legends:

  1. Klik menu Profil (gambar di pojok kiri atas).
  2. Pergi ke Pengaturan Akun.
  3. Kalian dapat menautkan akun melalui menu tersebut. Anda lebih baik apabila memiliki akun Moonton dan Google Play Games yang sudah terkait. Untuk mengaitkan, kalian perlu menekan opsi "Tap untuk Menghubungkan". Pastikan bahwa kalian mengingat email, password, dan akun media sosial yang dikaitkan sebelumnya.
  4. Apabila akun lama sudah terkait, maka Anda dapat membuat akun baru Mobile Legends.

Jika deretan langkah di atas sudah dilakukan, maka kita perlu menghapus data di Mobile Legends. Apabila data Mobile Legends di-reset, maka game akan kembali seperti saat dimainkan pertama kali. Berikut cara buat akun baru Mobile Legends:

Cara buat akun baru Mobile Legends. (HiTekno)
Cara buat akun baru Mobile Legends. (HiTekno)

 

  1. Klik menu Setting di Smartphone.
  2. Pergi ke menu Aplikasi atau Manajemen Aplikasi.
  3. Klik Daftar Aplikasi.
  4. Melalui menu Daftar Aplikasi, kalian perlu mencari ikon Mobile Legends.
  5. Klik Mobile Legends > Penggunaan Penyimpanan > pilih opsi Clear Data (Hapus Data) dan Hapus Cache.

Setelah langkah di atas sudah dilakukan, kalian bisa pergi ke menu Setting > pilih Google Play Service > Manage Storage (Kelola Penyimpanan) > Clear All Data (Hapus Semua Data).

Anda perlu kembali lagi ke aplikasi Mobile Legends. Buka aplikasi Mobile Legends dan buat karakter baru untuk memulai petualangan dari level terendah lagi. Itulah tadi deretan langkah mudah terkait cara buat akun baru Mobile Legends, siap berpetualang dengan akun Smurf?

Berita Terkait