5 Hero Tercepat Mobile Legends, Hilda Paling Juara!

Cari hero tercepat Mobile Legends, cek daftar ini.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 18 November 2021 | 21:11 WIB
Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Game online Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki berbagai varian karakter yang berbeda-beda, lalu siapa saja ya hero tercepat Mobile Legends ini? 

Berbagai karakter yang ada di mobile Legends tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya mereka masing-masing, namun karakter yang memiliki daya lari yang terbilang cukup cepat ternyata hanya dimiliki oleh beberapa karakter saja loh.

Hero Mobile Legends yang memiliki daya lari cepat tentu menjadi poin tambahan karena musuh atau lawan akan kesulitan untuk mengejarnya.

Baca Juga: 9 Hero Terkuat di Mobile Legends, Siap Bantu Push Rank

Ini dia rekomendasi hero tercepat Mobile Legends versi HiTekno.com, ini dia deretannya:

1. Lesley

Lesley. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Lesley. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Lesley dikenal sebagai salah satu marksman yang memiliki keahlian kabur atau lari cepat dari incaran para musuh. Bahkan Lesley mampu mengoptimalkan daya larinya hingga 30% selama 3 detik dengan menggunakan skill master of camouflage serta tactical grenade yang bisa memberikan efek pantulan dari para musuh.

Baca Juga: Pakai 4 Hero Ini, RRQ Albert Langganan Savage Sejak MPL Season 6

2. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)
Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)

Hayabusa digambarkan sebagai karakter Ninja, tak heran jika Hayabusa memiliki karakteristik bisa berlari sangat cepat menghindari musuh bahkan bisa mengejar musuh sangat cepat.

Apalagi jika Hayabusa menggunakan skill quad show akan mempengaruhi kelincahan nya dan memberikan efek 4 bayangan di saat Hayabusa berpindah tempat. Dengan menggunakan skill tersebut membuat lawannya kebingungan.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Sulit Dikuasai, Tapi Andalan Banget

3. Harley

Hero Harley. (Moonton)
Hero Harley. (Moonton)

Dengan menggunakan skill space escape tentu membuat Harley semakin lincah dan membuat lawannya kesusahan untuk menangkap Harley. Harley juga dikenal sebagai role mage dan kerap dipanggil sebagai pesulap bertubuh kecil.

Dengan menggunakan skillnya tersebut Harley dalam waktu 2 detik dirinya mampu menambah kecepatannya hingga 30%.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Mengalahkan Sun, Selalu Andalan

4. Masha

Masha Mobile Legends. (Moonton)
Masha Mobile Legends. (Moonton)

Sebagai salah satu karakter hero Mobile Legends yang digambarkan sebagai sosok wanita, rupanya Masha juga dikenal sebagai hero perpaduan antara tank dan fighter.

Dengan menggunakan skill power rupanya Masha bisa meningkatkan kecepatannya hingga mencapai 25%. Masha juga dikenal memiliki kecepatan untuk mengejar dan melarikan diri yang sangat baik.

5. Hilda

Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hilda dinobatkan sebagai hero yang memiliki kecepatan yang paling tinggi diantara yang lain, dengan menggunakan skill Combat Ritual rupanya bisa menambah kecepatan Hilda dalam waktu 3 detik mencapai kecepatan 60% lebih cepat.

Selain itu Hilda juga dikenal sebagai perpaduan antara fighter dan tank dan juga kerap dijadikan sebagai benteng dari timnya.

Nah, itulah beberapa deretan rekomendasi hero tercepat mobile Legends yang memiliki daya lari cukup cepat dan membuat musuh menjadi ketar-ketir. Apakah salah satu hero di atas merupakan hero favorit kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa
Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB