Games

5 Hero Mobile Legends Paling Sulit Dikuasai, Tapi Andalan Banget

Apakah kamu bisa mengendalikan lima hero Mobile Legends paling sulit ini?

Agung Pratnyawan

Fanny, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Fanny, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Hitekno.com - Banyak hero Mobile Legends (ML) yang disediakan untuk para pemain. Namun tidak semua mudah untuk digunakan. Ada sejumlah hero Mobile Legends paling sulit dikuasai.

Beberapa di antara merupakan hero-hero ML yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi. Oleh karena itu, dibutuhkan lebih banyak keterampilan dan pengalaman untuk dikuasai dalam permainan.

Meski sulit untuk dikuasai, hero Mobile Legends ini sering kali jadi andalan bagi mereka yang sudah memahami dengan baik.

Dilansir dari Gaming on Phone, Selasa (19/10/2021), berikut ini lima hero Mobile Legends paling sulit untuk dimainkan atau dikuasai:

1. Fanny

Fanny Mobile Legends. (HiTekno)
Fanny Mobile Legends. (HiTekno.com)

Fanny sering dianggap sebagai hero yang paling sulit untuk dikuasai di Mobile Legends.

Keterampilan keduanya, Steel Cable sering menimbulkan tantangan besar bagi pemain yang ingin menguasainya dalam game.

Untuk bisa menguasai hero ini secara efisien, pemain harus melakukan banyak pelatihan.

Pemain yang memutuskan menggunakan Fanny harus memiliki pengetahuan peta yang baik secara keseluruhan.

2. Natalia

Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)
Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)

Dengan serangkaian keterampilan yang sangat baik dalam game, terutama keterampilan pasif Assassin Instinct, Natalia adalah hero Assassin yang sangat sulit dikendalikan.

Natalia mampu menyembunyikan dirinya dan memasuki Stealthed State ketika berada di semak-semak jika ia tidak menerima kerusakan dalam dua detik.

Ini meningkatkan Movement Speed Natalia sebesar 15 persen dan memungkinkan serangan dasar berikutnya untuk berteleportasi serta menusuk target dari belakang.

Sayangnya, hero Mobile Legends ini tidak cocok untuk menyerang solo di medan perang, kecuali saat menghadapi hero Marksman atau Mage.

Oleh karena itu, pemain harus memiliki cukup pengalaman dengan Natalia sebelum memutuskan untuk memainkannya di pertandingan Peringkat.

3. Kagura

Hero Kagura. (Moonton)
Hero Kagura. (Moonton)

Meskipun mudah dipelajari, menguasai Kagura bukanlah hal yang mudah. Tak heran Kagura masuk ke daftar hero Mobile Legends paling sulit dikuasai.

Alasan utama di balik kesulitannya karena Kagura adalah salah satu dari sedikit hero di ML yang memiliki total skill lima atau lebih.

Pemain yang mencoba menguasai Kagura perlu mempelajari bagaimana status payung terbuka dan tertutupnya memengaruhi keterampilan.

Selain itu, pemain yang mencoba menguasai Kagura perlu mendedikasikan banyak waktu untuk mempelajari cara menggunakan pamungkasnya secara efisien.

4. Gusion

Gusion, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Gusion, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Hero Assassin ini mampu membunuh hero Marksman dan Mage dalam hitungan detik dengan mudah.

Namun, itu membutuhkan eksekusi kombo yang tepat oleh pemain agar dapat melakukannya dengan benar.

Selain itu, pemain yang ingin menguasai Gusion harus memiliki jari lincah untuk dapat membunuh banyak musuh di setiap pertandingan.

5. Wanwan

Hero Wanwan. (Mobile Legends)
Hero Wanwan. (Mobile Legends)

Wanwan adalah hero yang sering dianggap sulit digunakan karena skill ultimate miliknya rumit dan mekanik hero yang sulit.

Skill ultimate Wanwan, Crossbow of Tang, jauh lebih sulit untuk diaktifkan daripada skill ultimate hero lainnya.

Alih-alih hanya menekan tombol skill ultimate seperti pada kebanyakan hero lainnya, pemain terlebih dahulu diharuskan menandai lawan menggunakan skill pertamanya, Swallow's Path, sebelum mengenai semua kelemahan lawan.

Jika pemain dapat menguasai salah satu hero di atas dengan sangat baik, pemain akan menjadi lawan tangguh dan ditakuti oleh para musuh saat berhadapan dalam pertandingan.

Itulah lima hero Mobile Legends paling sulit untuk dikuasai namun bisa jadi andalan jika benar-benar jago. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait