Games

RRQ Xin Beri Bocoran Terbaru, Lemon Main di MPL ID Season 9?

Pernyataan dari RRQ Xin memancing spekulasi mengenai "comeback-nya" Lemon.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Lemon menjadi pemain "legenda" RRQ yang sangat dihormati pihak kawan dan lawan. Banyak penggemar menantikan Lemon untuk "comeback" membela RRQ Hoshi.

Pernyataan dari RRQ Xin memancing spekulasi kembalinya Lemon ke ranah pro scene. Sebagai informasi, Muhammad Ikhsan atau Lemon tak terdaftar sebagai roster di MPL ID Season 8.

Saat video perkenalan yang menampilkan satu per satu roster, Lemon muncul di video terakhir. Namun ia memilih untuk tak tampil di MPL ID Season 8.

RRQ musim lalu dapat melaju hingga Grand Final namun akhirnya kalah dari ONIC Esports. Banyak penggemar menantikan hadirnya Lemon untuk menambah daya gedor Sang Raja.

Video RRQ Xin saat live streaming NimoTV yang diunggah ulang oleh akun @emak_moba membuat penggemar semakin menantikan kembalinya Lemon.

RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)
RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)

Berdasarkan penuturan Xin, ia menilai bahwa Lemon saat ini sudah semangat untuk melakukan push-rank. Ia berspekulasi bahwa Lemon bisa tampil di MPL ID Season 9.

"Gue lihat-lihat Season 9 dia bakal main deh. Soalnya dia lagi apa, apa namanya? Lagi main lagi Lemon sekarang. Coba sekarang kalian lihat Lemon, nge-rank mulu dia. Intinya dia mulai main lagi sekarang," kata RRQ Xin.

Pada video Empedtalk milik Emperor atau Jonathan Liandi, CEO RRQ, Andrian Pauline, menjelaskan bahwa ada kemungkinan Lemon "ter-trigger" oleh teman-temannya.

Meski begitu, pria yang akrab disapa sebagai Pak AP itu belum berani memastikan apakah Lemon akan tampil di MPL ID Season 9 atau tidak. CEO RRQ mengaku tidak dapat mewakili Lemon sehingga itu tergantung keputusan dari Lemon sendiri.

Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)
Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)

"Aduh itu harus tanya Lemon ya. Tapi, apakah di ke-trigger? Kayaknya iya deh. Kelihatan dari matanya dia, dari ininya dia. Cuma saya nggak tahu ya, karena tidak bisa mewakili Lemon," kata Andrian Pauline.

Lebih lanjut, Pak AP menilai Lemon merupakan sosok yang misterius sehingga dia tak berani memastikan apakah Lemon bakal "comeback" atau tidak.

"Ya kamu tahu Lemon orangnya kayak gimana kan? Misterius banget kan? Sampai detik ini pun, udah empat atau hampir lima tahun kenal sama dia, masih misterius buat saya. Jadi nggak tahu mau balik lagi kah atau apa," kata CEO RRQ menambahkan.

Jika bocoran dari Xin benar, kembalinya Lemon tentu dapat membuat penggemar RRQ Hoshi senang. Tak hanya penggemar RRQ, penonton eSports Mobile Legends juga dapat dibuat gembira mengingat Lemon sering memberikan permainan yang memukau.

Berita Terkait