YouTuber PewDiePie Geram dengan Permintaan Maaf Travis Scott

PewDiePie kecewa dengan tindakan Travis Scott saat "konser maut".

Rezza Dwi Rachmanta
Rabu, 17 November 2021 | 21:04 WIB
Foto PewDiePie ini dijadikan sampul saat ia dinobatkan sebagai pria tertampan 2020 versi TC Candler. (Instagram/ pewdiepie)

Foto PewDiePie ini dijadikan sampul saat ia dinobatkan sebagai pria tertampan 2020 versi TC Candler. (Instagram/ pewdiepie)

Hitekno.com - YouTuber PewDiePie telah mengunggah video yang berisi kecaman atas permintaan maaf Travis Scott. Ia menyindir sekaligus geram terhadap permintaan maaf rapper dan menjelaskan bahwa "ini adalah yang terburuk".

Sebagai informasi, konser musik Astroworld Festival pada Jumat (05/11/2021) justru berujung dengan kekacauan dan menimbulkan korban jiwa.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa bocah 9 tahun telah meninggal sehingga korban jiwa kekacauan musik rap telah mencapai 10 orang.

Baca Juga: 5 Cara Download Video YouTube di Android

Travis Scott mengadakan acara musik yang berakhir dengan kekacauan pada tanggal 5 November di Houston, Texas, Amerika Serikat. Selama festival musik, terdapat kerumunan yang tak terkendali sehingga membuat orang terinjak-injak dan terluka.

Travis Scott mengunggah permintaan maaf di Instagram setelah tragedi tersebut. Ia mengkalim bahwa dia "benar-benar hancur" oleh kabar terkait orang-orang yang meninggal.

Travis Scott [Instagram/@travisscott]
Travis Scott [Instagram/@travisscott]

YouTuber dengan 110 juta subscriber, PewDiePie mengunggah video baru yang mengomentari tragedi Astroworld. PewDiePie mengecam Tarvis Scott yang dianggap lalai untuk tidak bereaksi, bahkan setelah hal-hal di luar kendali selama konser.

Baca Juga: Bikin Channel YouTube, Bule Ini Dianggap Jadi Bapak Seluruh Dunia

Dikutip dari Sportskeeda, PewDiePie berpendapat bahwa Travis Scott seharusnya bisa mencegah kekacuan itu sebelum benar-benar terjadi karena ia berada di atas panggung dan melihat semuanya.

YouTuber ini bahkan menyindir permintaan maaf Travis Scott yang mirip seperti anak kecil saat berpura-pura menangis.

PewDiePie kecam Travis Scott. (YouTube)
PewDiePie kecam Travis Scott. (YouTube)

PewDiePie melanjutkan dalam menonton video permintaan maaf Scott dan mengklaim bahwa ini adalah yang terburuk yang pernah dia lihat.

Baca Juga: Arti Ikon YouTube Studio Monetisasi, Apa Itu Dolar Hijau atau Dolar Kuning?

"Semakin aku melihat, maka itu membuatku semakin gila. Hal yang wajar jika terdapat hal-hal di luar kendali pada konser. Namun itu menjadi tidak normal ketika tak ada yang melakukan apa-apa. Saya pernah berada di atas panggung sebelumnya. Kalian dapat melihat kerumunan," kata PewDiePie.

Lebih lanjut, ia mengaku geram atas permintaan maaf yang diberikan oleh Travis Scott. "Lalu ia meminta maaf. Dan ini mungkin permintaan maaf terburuk yang pernah saya lihat dalam waktu yang sangat sangat lama," tambah PewDiePie. Video reaksi PewDiePie terhadap permintaan maaf Travis Scott kini telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali dan memperoleh 565 ribu tanda suka.

Baca Juga: Jadi Pria Paling Tampan 2020 Versi TC Candler, Ini Respon Kocak PewDiePie

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak