Internet

YouTuber PewDiePie Geram dengan Permintaan Maaf Travis Scott

PewDiePie kecewa dengan tindakan Travis Scott saat "konser maut".

Rezza Dwi Rachmanta

Foto PewDiePie ini dijadikan sampul saat ia dinobatkan sebagai pria tertampan 2020 versi TC Candler. (Instagram/ pewdiepie)
Foto PewDiePie ini dijadikan sampul saat ia dinobatkan sebagai pria tertampan 2020 versi TC Candler. (Instagram/ pewdiepie)

Hitekno.com - YouTuber PewDiePie telah mengunggah video yang berisi kecaman atas permintaan maaf Travis Scott. Ia menyindir sekaligus geram terhadap permintaan maaf rapper dan menjelaskan bahwa "ini adalah yang terburuk".

Sebagai informasi, konser musik Astroworld Festival pada Jumat (05/11/2021) justru berujung dengan kekacauan dan menimbulkan korban jiwa.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa bocah 9 tahun telah meninggal sehingga korban jiwa kekacauan musik rap telah mencapai 10 orang.

Travis Scott mengadakan acara musik yang berakhir dengan kekacauan pada tanggal 5 November di Houston, Texas, Amerika Serikat. Selama festival musik, terdapat kerumunan yang tak terkendali sehingga membuat orang terinjak-injak dan terluka.

Travis Scott mengunggah permintaan maaf di Instagram setelah tragedi tersebut. Ia mengkalim bahwa dia "benar-benar hancur" oleh kabar terkait orang-orang yang meninggal.

Travis Scott [Instagram/@travisscott]
Travis Scott [Instagram/@travisscott]

YouTuber dengan 110 juta subscriber, PewDiePie mengunggah video baru yang mengomentari tragedi Astroworld. PewDiePie mengecam Tarvis Scott yang dianggap lalai untuk tidak bereaksi, bahkan setelah hal-hal di luar kendali selama konser.

Dikutip dari Sportskeeda, PewDiePie berpendapat bahwa Travis Scott seharusnya bisa mencegah kekacuan itu sebelum benar-benar terjadi karena ia berada di atas panggung dan melihat semuanya.

YouTuber ini bahkan menyindir permintaan maaf Travis Scott yang mirip seperti anak kecil saat berpura-pura menangis.

PewDiePie kecam Travis Scott. (YouTube)
PewDiePie kecam Travis Scott. (YouTube)

PewDiePie melanjutkan dalam menonton video permintaan maaf Scott dan mengklaim bahwa ini adalah yang terburuk yang pernah dia lihat.

"Semakin aku melihat, maka itu membuatku semakin gila. Hal yang wajar jika terdapat hal-hal di luar kendali pada konser. Namun itu menjadi tidak normal ketika tak ada yang melakukan apa-apa. Saya pernah berada di atas panggung sebelumnya. Kalian dapat melihat kerumunan," kata PewDiePie.

Lebih lanjut, ia mengaku geram atas permintaan maaf yang diberikan oleh Travis Scott. "Lalu ia meminta maaf. Dan ini mungkin permintaan maaf terburuk yang pernah saya lihat dalam waktu yang sangat sangat lama," tambah PewDiePie. Video reaksi PewDiePie terhadap permintaan maaf Travis Scott kini telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali dan memperoleh 565 ribu tanda suka.

Berita Terkait