Games

Gelar Live Streaming, Windah Basudara Tamatkan Mainan Jadul Ini

Windah Basudara baru-baru ini melakukan live streaming untuk menyelesaikan mainan jadul, Water Game ini.

Amelia Prisilia

Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)
Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Dalam live streaming yang ia gelar belum lama ini, Windah Basudara berhasil menamatkan mainan jadul, Water Game. Aksi YouTube ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar.

Mainan jadul yang diberi nama Water Game ini termasuk sulit untuk ditaklukan. Pasalnya, mainan ini butuh player dengan tingkat kesabaran yang tinggi untuk dapat memasukkan semua cincin ke dalam dua tiang.

Kesabaran player semakin diuji saat hanya diperbolehkan menggunakan dua tombol yang berfungsi memberikan gelembung udara yang dapat mengarahkan cincin-cincin ke tiang tersebut.

Walaupun terkesan mudah, saat dicoba, kamu akan langsung dibuat sebal jika tidak memiliki kesabaran yang cukup untuk menamatkan mainan jadul yang populer di masanya ini.

Menantang dirinya, Windah Basudara baru-baru ini melakukan live streaming untuk menyelesaikan mainan jadul, Water Game ini. Tidak main-main, Windah Basudara berhasil menyelesaikan misi ini hanya dalam waktu 16 menit 17 detik.

Memainkan mainan jadul berwarna pink yang ia dapati, Windah Basudara begitu sabar berusaha untuk memasukkan tiap cincin warna-warni ini ke dua tiang berwarna pink yang berdiri.

Sempat dibuat kesal karena tidak mudah menamatkan mainan jadul ini, Windah Basudara akhirnya mampu melawannya hingga berhasil meraih hasil sempurna saat semua cincin berhasil masuk ke dalam tiang.

Sejak diunggah, video live streaming Windah Basudara saat menamatkan mainan jadul ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 979 ribu kali setelah diunggah ke channel YouTube pribadinya.

Berita Terkait