Games

Bikin Iri, Donkey Ikut Kebagian Hadiah 107.050 Diamond dari Moonton

Selain Donkey, mantan pro player lainnya seperti Jess No Limit dan Oura juga mendapat hadiah diamond dari Moonton.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Setelah Jess No Limit dan Oura, kini giliran Donkey yang mendapat hadiah diamond dari Moonton. Momen Donkey saat mendapat hadiah dari Moonton ini lalu ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Penggalan video saat Donkey mendapat hadiah diamond dari Moonton ini terjadi ketika dirinya membuat live streaming di NIMO TV bersama Oura dan Marsha.

Membuka isi kotak pesan di aplikasi game Mobile Legends miliknya, Donkey terkejut saat dirinya menerima hadiah diamond dari Moonton. Tidak main-main, ex pro player ini mendapat 107.050 diamond dari developer game tersebut.

''Wah, 107.050 bro'' ucap Donkey yang langsung tertawa senang menerima hadiah tersebut.

Selain Donkey, mantan pro player lainnya seperti Jess No Limit dan Oura juga mendapat hadiah diamond dari Moonton. Diduga kuat hal ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi tiga player ini untuk game Mobile Legends.

Sebelumnya, Jess No Limit menjadi player pertama yang mendapat hadiah 178.000 diamond dari Moonton. Total diamond yang didapat Jess No Limit ini mencapai Rp 30 juta.

Menyusul Jess No Limit, beberapa hari yang lalu, Oura juga dibuat terkejut usai mendapat total 121.000 diamond dari Moonton. Jika ditotal, kisaran harga diamond yang didapat Oura tidak jauh berbeda dari Jess No Limit.

Melihat Donkey, Oura dan Jess No Limit mendapat hadiah diamond dari Moonton. Jelas saja jika banyak penggemar yang lalu dibuat iri dengan hal ini. Nantinya, tidak menutup kemungkinan jika akan ada player-player lainnya yang akan mendapat hadiah dari developer game ini.

Berita Terkait