Games

Instagram Bisnisnya Hilang, Oura Beri Pesan Ini ke Provokator

Oura geram setelah akun Instagram bisnis menghilang gara-gara provokator.

Rezza Dwi Rachmanta

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Komunitas eSports Mobile Legends dihebohkan dengan ulah oknum "report akun" dalam beberapa waktu terakhir. Akun Instagram milik ONIC Kiboy dan tim asal Filipina, Blacklist International pernah menjadi korban keganasan oknum tak bertanggung jawab.

Tak hanya itu, akun Instagram bisnis dari Oura dan Donkey diketahui menghilang dalam rentang waktu yang hampir sama.

Masih belum diketahui penyebabnya, namun Oura berpendapat bahwa itu adalah ulah provokator yang tak bertanggung jawab. Ia menyampaikan curhatan terkait provokator tersebut melalui Instagram Story dan live streaming Nimo TV.

"Provokator kalian, jangan rusak komunitas Mobile Legends lah. Dan itu usaha yang dibuat untuk biayai keluarga. Hebat kalian provokator," kata Oura dalam IG Story miliknya.

Ia juga mengimbau agar komunitas eSports dapat lebih dewasa dalam menghadapi masalah. "Dewasa sedikit lah jadi fans, jangan terlalu fanatik. Jadi fans atau penikmat itu harus pintar," kata Oura saat live streaming Nimo TV bersama Drian dan High.

Instagram bisnis Oura tak bisa diakses. (Instagram/ savagebyoura)
Instagram bisnis Oura tak bisa diakses. (Instagram/ savagebyoura)

Oknum report akun yang semakin meresahkan turut membuat KOL dan mantan pro player ini merasa marah.

"Hilang bro, IG bisnis bro yang hilang. Mereka nggak bisa report IG gue. Jadi mereka larinya ke IG yang bisnis. Gue kasih tahu ya, jangan kalian sampai dicari. Kalau emang nggak suka bisa kita jumpa dan omongin langsung. Hati-hati loh ada UU ITE, jangan sampai ke usaha lah mainnya," kata Oura menambahkan.

Melalui keterangan terpisah, Donkey yang juga kehilangan akun Instagram bisnis turut memberikan kekesalannya. Mantan pro player EVOS ini setuju bahwa orang-orang di balik menghilangnya akun Instagram merupakan provokator, dan bukan fans eSports tertentu.

"Emang ini bukan fans tim, ini provokator. Gue cari sampai mampus," tulis keterangan yang diunggah oleh Donkey lewat Instagram Story miliknya. Banyak penggemar memberikan semangat pada Oura dan Donkey yang kehilangan akun IG bisnis sejak kemarin.

Store dari KOL Mobile Legends diketahui merupakan salah satu penghasilan yang sangat penting bagi mereka. Saat artikel ini dibuat, akun Instagram bisnis dari Oura dan Donkey masih belum bisa diakses.

Berita Terkait