Games

CEO RRQ Tanggapi Kemungkinan Lemon Masuk Roster M3 World Championship

Sebagai player andalan RRQ Hoshi, kehadiran Lemon dalam tim jelas saja sangat dinantikan.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Jelang M3 World Championship, banyak penggemar yang rupanya berharap agar Lemon masuk dalam roster RRQ Hoshi di gelaran tersebut. Terkait keinginan penggemar ini, CEO RRQ lalu memberi tanggapan resminya.

Sosok player andalan RRQ Hoshi, kehadiran Lemon dalam tim jelas saja sangat dinantikan. Namun, player serba bisa ini telah memutuskan untuk absen di turnamen Mobile Legends.

Baru-baru ini, di Empetalk bersama Jonathan Liandi, sang CEO memastikan jika Lemon tidak akan masuk dalam roster RRQ Hoshi untuk M3 World Championship mendatang.

CEO RRQ yang kerap disapa Pak AP ini menyebut bahwa roster RRQ Hoshi untuk M3 World Championship harus berasal dari MPL Season 8. Hal ini rupanya sesuai dengan aturan yang resmi diumumkan pihak Moonton.

"Enggak boleh, harus dari yang regular season. Kita kan berdelapan, bahkan banyak yang bilang Lemon masukin M3 World Championship pak. Kalaupun Lemon mau itu enggak bakal boleh," ungkap Andrian Pauline menjelaskan.

Mengenai roster RRQ Hoshi untuk M3 World Championship mendatang, CEO RRQ ini masih belum dapat memberikan konfirmasi resminya. Pasalnya, keputusan mengenai roster RRQ Hoshi akan diumumkan oleh coach tim yaitu RRQ Acil.

"Untuk M3 World Championship, i think coach yang bisa decide sih. Kalau nggak salah dalam beberapa hari kedepan akan di announce," ungkap Pak AP menjelaskan.

Bukan hanya membahas mengenai roster RRQ Hoshi untuk M3 World Championship. Dalam video tersebut, CEO RRQ ini juga mengungkap fakta mengenai kasus report Instagram yang meresahkan baru-baru ini.

Berita Terkait