Games

Link Streaming dan Jadwal MPLI Hari Ini: RRQ vs Blacklist dan ONIC vs AE

Jadwal MPLI hari Ini menyuguhkan laga sengit RRQ vs Blacklist International dan ONIC vs Alter Ego.

Rezza Dwi Rachmanta

Jadwal MPLI hari ini, 7 November 2021. Ilustrasi: Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)
Jadwal MPLI hari ini, 7 November 2021. Ilustrasi: Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jadwal MPLI hari ini menghadirkan dua big match yang bisa mengibur penggemar eSports Mobile Legends. Berikut kami akan memberi informasi terkait jadwal dan juga link live streaming MPLI 7 November 2021.

Sebagai informasi, semua pertandingan di ONE Esports MPL Invitational bakal berlangsung dengan sistem Bo3 (Best of Three) kecuali pada laga Grand Final.

Pertandingan Grand Final sendiri menggunakan sistem Bo5 (Best of Five). Sistem Bo3 (Best of Three) mengharuskan setiap tim memperoleh dua kemenangan sementara Bo5 (Best of Five) berarti tim setidaknya mengoleksi tiga kemenangan.

Empat tim yang masuk ke babak semifinal yaitu Blacklist International (Filipina), RRQ Hoshi (Indonesia), ONIC Esports ID (Indonesia), dan Alter Ego Esports (Indonesia).

Dilihat dari daftar tersebut, tiga tim eSports asal Indonesia mendominasi babak semifinal. Match pertama mempertemukan Blacklist vs RRQ Hoshi, sementara match kedua mempertandingkan ONIC vs Alter Ego.

Jadwal MPL Invitational 2021. Ilustrasi: logo MPL Invitational 2021 ONE Esports. (YouTube/ ONE Esports).
Jadwal MPLI hari ini. Ilustrasi: logo MPL Invitational 2021 ONE Esports. (YouTube/ ONE Esports).

Daftar di semifinal mengindikasikan bahwa salah satu tim eSports dari Indonesia pasti melaju ke Grand Final. Terdapat dua kemungkinan yaitu tim eSports Indonesia vs Filipina atau Indonesia vs Indonesia di Grand Final nanti.

Dikutip dari channel YouTube dan akun media sosial ONE Esports, keempat tim yang sebelumnya sudah mengamankan tempat di perempat final yaitu Blacklist International (MPL Filipina), Team SMG (MPL Malaysia), ONIC Esports ID (MPL Indonesia), dan EVOS SG (MPL Singapura).

Bracket pertama (Blacklist International) dimenangkan Blacklist setelah mereka mengandaskan BTR Alpha dengan skor 2 vs 0. Bracket kedua (Team SMG), dimenangkan oleh RRQ Hoshi setelah Sang Raja menggilas Team SMG dengan skor 2 vs 0.

Bracket MPL Invitational 5 November 2021. (YouTube/ ONE Esports)
Bracket MPL Invitational 5 November 2021. (YouTube/ ONE Esports)

Mengalahkan RSG PH dengan skor 2 vs 1, ONIC Esports berhak melaju ke semifinal melawan Alter Ego. Sementara AE dapat ke semifinal setelah memenangkan laga penentuan di Bracket EVOS SG. Tim EVOS asal Singapura menyerah 0 vs 2 atas AE di babak perempat final.

Dilihat dari riwayat pertandingan, Alter Ego dan RRQ Hoshi sama-sama tengah on fire karena unggul dengan skor penuh terhadap lawan. Berikut jadwal MPLI hari ini:

Jadwal MPL Invitational hari ini. Pertandinga di babak semifinal dan Grand Final. (YouTube/ ONE Esports)
Jadwal MPLI hari ini. Pertandingan di babak semifinal dan Grand Final. (YouTube/ ONE Esports)

 

  • Blacklist International vs RRQ Hoshi (Match 1): pukul 12.00 WIB
  • ONIC Esports vs Alter Ego (Match 2): pukul 14.35 WIB
  • Pemenang Match 1 vs Pemenang Match 2: pukul 19.10 WIB

Link streaming MPLI dapat diakses melalui LINK INI. Itulah tadi jadwal MPLI hari ini dan link live streaming-nya, kira-kira siapa ya juara MPL Invitational berikutnya?

Berita Terkait