Games

Sebelum EVOS Legends, Jeje Adriel Sebut Wann Hampir Debut di WAW Esports

Wann justru akhirnya memilih untuk bergabung dengan ONIC.

Amelia Prisilia

Jonathan Liandi dan Jeje Adriel. (youtube/Jonathan Liandi)
Jonathan Liandi dan Jeje Adriel. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Jeje Adriel belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu video Jonathan Liandi. Berbincang mengenai banyak hal, Jeje Adriel menyebut bahwa jungler EVOS Legends, Wann hampir saja debut di WAW Esports bersama dengan dirinya.

Disampaikan oleh Jeje Adriel, sebelum akhirnya Wann memilih untuk masuk ke ONIC, dirinya sempat tergiur tawaran untuk bergabung dengan WAW Esports. Terlebih pada saat itu, tim Esports bentukan Reza Arap ini sedang mencari roster baru.

Dikenal bersahabat sejak lama, Jeje Adriel lalu menghubungi Wann untuk kemudian bergabung bersama dirinya di WAW Esports. Sudah tertarik dengan tawaran tersebut, Wann justru akhirnya memilih untuk bergabung dengan ONIC.

Bukan tanpa alasan, Jeje Adriel menyebut Wann saat itu mencari tim Esports yang memiliki gaming house. Sayangnya, WAW Esports pada saat itu masih belum bisa menyediakan gaming house yang memadai.

Karena hal ini, Wann lalu memilih bergabung dengan ONIC. Perjalanan Wann di tim landak kuning tidak terlalu lama karena dirinya kemudian menerima tawaran EVOS Legends yang sampai saat ini ia bela.

Diungkap oleh Jeje Adriel, tidak hanya Wann yang menjadi target WAW Esports saat itu. Selebgram hits, Fadil Jaidi juga rupanya menjadi target tim esports baru tersebut untuk bergabung dalam roster Mobile Legends tim.

''Dia juga sempet mau masuk WAW Esports sama si Fadil Jaidi tu. Si Wann kan udah di Star8 tu, udah di Jakarta. Kebetulan gue tanya dan dia mau banget'' jelas Jeje Adriel.

Sebagai informasi, Jeje Adriel dikenal sebagai salah satu sosok penting yang membuat Wann memilih terjun ke pro scene Mobile Legends. Tidak dipungkiri lalu jika kedua player ini sempat bermimpi untuk bermain dalam satu tim yang sama.

Berita Terkait