Games

Underperform, EVOS Luminaire dan LJ Beri Nasihat Ini ke Ferxic

Mengenai menurunya performa Ferxic ini, dalam video unggahan EVOS TV, Luminaire dan LJ lalu memberikan nasihatnya.

Amelia Prisilia

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)
EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

Hitekno.com - Performa jungler EVOS Legends, Ferxic baru-baru ini di MPL Season 8 menjadi sorotan. Disebut sedang mengalami underperform, sebagai rekan satu tim, Luminaire dan LJ lalu memberikan nasihat pada Ferxic.

Menurunnya performa Ferxic ini semakin terasa saat dirinya bermain bersama EVOS Legends dan melawan ONIC di MPL Season 8 Week 7 Day 2 beberapa waktu yang lalu.

Sebagai jungler, beberapa kali, Ferxic justru melakukan sejumlah kesalahan kecil yang membuat tim macan putih ini terhimpit dan akhirnya harus kalah dari sang landak kuning, ONIC.

Dengan kekalahan yang diraih oleh EVOS Legends ini, Luminaire dan kawan-kawan lalu harus merelakan mimpinya untuk dapat masuk ke upper bracket babak playoff MPL Season 8 mendatang.

Mengenai menurunya performa Ferxic ini, dalam video unggahan EVOS TV, Luminaire dan LJ lalu memberikan nasihatnya pada player muda tersebut.

Menurut LJ, dirinya tidak dapat banyak berbicara mengenai performa Ferxic yang menurun. Namun, dirinya menyebut jika fase yang dihadapi Ferxic ini harus dilewati dan dibantu bersama coach dan player EVOS Legends lainnya.

''Sebenarnya gue enggak bisa ngomong banyak, dengan bimbingan kita-kita di sini, bang Zeys, mas Ade dan senior-senior lainnya harusnya fase ini bisa dilewatin dengan lancar'' ungkap LJ.

Di sisi lain, melihat performa Ferxic, Luminaire justru menyebut jika EVOS Legends masih memiliki banyak kesempatan untuk mencoba komposisi lain sebelum nantinya justru akan menyesal.

''Gue cuma pesen sebelum nyesel, kita masih punya banyak waktu untuk nyoba. Lu jangan sampai menyesal begitu hasil udah keluar'' jelas Luminaire.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab Ferxic mengalami underperform di EVOS Legends. Namun, dengan performanya ini, banyak yang lalu berharap agar Wann lalu dapat kembali mengisi role jungler.

Berita Terkait