Games

Geser Alter Ego dari Puncak, RRQ Albert Beri Pesan Menohok

Saat ditanya mengenai pesan untuk Alter Ego, Albert lalu memberi semangat pada rekan-rekan sesama pro player tersebut.

Amelia Prisilia

RRQ Albert meraih MVP of The Week di minggu keenam MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Albert meraih MVP of The Week di minggu keenam MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Alter Ego mengalami mimpi buruk di MPL Season 8 Week 7 lalu saat raihan winstreak akhirnya pecah di tangan Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Berhasil menggeser sang pemuncak klasemen, RRQ Albert baru-baru ini memberi pesan menohok pada Alter Ego.

Pesan dari Albert ke Alter Ego ini diunggah oleh akun resmi MPL Indonesia di akun @mpl.id.official beberapa waktu yang lalu. Dalam unggahan tersebut, sang baby alien memberikan pesan khusus untuk sang lawan.

''Setelah berhasil melumat habis Alter Ego dengan skor 2-0, @rrq_alberttt berpendapat bahwa Alter Ego harus lebih belajar dan beradaptasi dengan patch yang baru!'' tulis caption unggahan MPL Indonesia.

Saat ditanya mengenai pesan untuk Alter Ego, Albert lalu memberi semangat pada rekan-rekan sesama pro player tersebut. Tidak hanya itu, Albert juga menyarankan agar Alter Ego lebih memahami patch baru di Mobile Legends.

''Semangat Alter Ego, lebih dicari tahu lagi aja patch-nya'' ungkap Albert.

Entah merupakan sindiran atau hanya memberi semangat biasa. Pasalnya, Alter Ego dikenal sebagai salah satu tim yang kerap memiliki performa yang menurun pada pergantian patch.

Sebagai informasi, Alter Ego sebelumnya begitu perasa di puncak klasemen sementara dengan belum kalah sama sekali. Celiboy dan kawan-kawan baru menelan kekalahan saat patch baru muncul di Mobile Legends.

Karena hal ini, banyak penggemar yang menyebut jika Alter Ego selalu mengalami kesusahan saat kemunculan patch baru di Mobile Legends. Tidak jarang, performa Celiboy dan kawan-kawan lalu mendadak menurun.

Usai menyingkirkan Alter Ego dari puncak klasemen sementara, kini RRQ Hoshi sedang begitu berjaya di puncak untuk memastikan diri masuk ke upper bracket babak playoff MPL Season 8.

Berita Terkait