Games

Sindir Winstreak Alter Ego yang Pecah, EVOS Luminaire: Kesusahan Patch Baru

Luminaire justru menyampaikan candaan berisi sindiran untuk Alter Ego yang dirasa kesusahan menyesuaikan diri dengan patch baru Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)
Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)

Hitekno.com - Usai winstreak Alter Ego yang resmi pecah pada MPL Season 8 Week 7 lalu di tangan Bigetron Alpha, pentolan EVOS Legends, Luminaire memberikan sindirannya untuk Udil dan kawan-kawan.

Hal tersebut diungkap player bernama asli Ihsan Besarik ini dalam MPL Quickie beberapa waktu yang lalu saat dirinya diundang usai match panas antara Alter Ego dan RRQ Hoshi di MPL Season 8 Week 7 Day 2.

Saat ditanya mengenai EVOS Legends ketika harus melakukan adaptasi patch baru, Luminaire justru menyampaikan candaan berisi sindiran untuk Alter Ego yang dirasa kesusahan menyesuaikan diri dengan patch baru Mobile Legends.

''Kita sih kesusahan banget sama patch baru ini, buktinya aja kemarin kita pecah winstreak kan,'' ungkap Luminaire yang langsung disambut tawa oleh Clara Mongstar dan Ranger Emas.

Setelah memberikan sindirannya untuk Alter Ego, Luminaire lalu meralat ucapannya dan mengaku lupa jika dirinya ternyata adalah bagian dari tim EVOS Legends.

Alter Ego. (MPL Indonesia)
Alter Ego. (MPL Indonesia)

''Oiya, sorry sorry, lupa, gue EVOS Legends, gue lupa,'' jelas Luminaire sambil tertawa.

Sebagai informasi, Alter Ego yang sempat begitu perkasa di awal regular season MPL Season 8 justru menelan kekalahan pahit di tangan Bigetron Alpha tepat setelah patch baru Mobile Legends resmi dirilis.

Sebelumnya, Alter Ego dikenal sebagai salah satu tim yang sulit untuk beradaptasi dengan patch baru Mobile Legends. Saat menghadapi hal ini, performa Celiboy dan kawan-kawan justru menurun.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan sindiran dari Luminaire ini diberikan pada Alter Ego. Namun, penggalan video wawancara MPL Quickie ini cukup mencuri perhatian dan menimbulkan reaksi dari penggemar.

Berita Terkait