Games

Bocoran dari Lemon, Babak Playoff MPL Season 8 Digelar Offline?

Lemon baru-baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai babak playoff gelaran Mobile Legends tersebut.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Jelang babak playoff MPL Season 8 mendatang, sejumlah pertanyaan muncul dari penggemar mengenai apakah gelaran ini akan dilakukan secara offline di venue atau justru online di gaming house masing-masing tim.

Seolah menjawab pertanyaan penggemar, Lemon baru-baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai babak playoff gelaran Mobile Legends tersebut.

Entah benar atau tidak, dalam live streaming bersama sejumlah pro player, Lemon tanpa sengaja menyebut jika dirinya harus segera melakukan vaksin agar nantinya dapat menyaksikan babak playoff MPL Season 8 secara langsung.

''Harus nonton, aduh enggak bisa ngomong juga aku, playoff MPL Season 8,'' ungkap Lemon menjelaskan dengan terbata-bata.

Walaupun tidak memberikan penjelasan langsung, banyak yang lalu mengaitkan pernyataan Lemon ini sebagai isyarat bahwa babak playoff gelaran MPL Season 8 akan digelar secara offline.

Jadwal MPL Season 8 Week 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Jadwal MPL Season 8 Week 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Seperti yang diketahui, di tengah masa pandemi, syarat untuk masuk ke sejumlah fasilitas publik adalah dengan melakukan vaksin dan tes PCR yang negatif.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada kepastian dari MPL Indonesia mengenai babak playoff MPL Season 8 yang akan digelar offline atau online. Namun, sejumlah pihak percaya jika event tersebut kemungkinan akan digelar secara offline.

Sebelumnya, MPL Season 7 lalu digelar secara offline di venue dengan jumlah penonton yang dibatasi. Digelar di tengah masa PPKM, gelaran MPL Season 8 justru digelar secara online di gaming house masing-masing tim.

Dengan bocoran dari Lemon ini, apakah babak playoff MPL Season 8 akan tetap digelar secara offline nantinya? Tunggu konfirmasi resmi dari pihak MPL Indonesia ya.

Berita Terkait