Games

EVOS Luch Ungkap Target EVOS Legends di MPL Season 8 dan M3, Juara Lagi?

Diakui oleh EVOS Luch, dirinya berharap agar EVOS Legends mampu menjadikan tahun 2021 ini sama seperti tahun 2019 lalu.

Amelia Prisilia

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Head of Esports EVOS, DeanKT atau yang kerap disapa EVOS Luch baru-baru ini mengungkap target EVOS Legends dalam gelaran MPL Season 8 dan M3 World Championship yang berlangsung di akhir tahun.

Target EVOS Legends ini diungkap oleh petinggi EVOS tersebut saat tampil dalam wawancara di MPL Quickie beberapa waktu yang lalu bersama sejumlah caster MPL Season 8.

Diakui oleh EVOS Luch, dirinya berharap agar EVOS Legends mampu menjadikan tahun 2021 ini sama seperti tahun 2019 lalu saat tim macan putih begitu berjaya dalam pro scene Mobile Legends.

EVOS Luch mengakui jika EVOS Legends memiliki target utama untuk memenangkan MPL Season 8 yang kini tengah berlangsung. Tidak hanya itu, Wann dan kawan-kawan juga diharapkan dapat memenangkan M3 World Championship nantinya.

''Target EVOS Legends jadikan tahun 2021 ini seperti tahun 2019 lagi, jadi tahunnya EVOS Legends. Semoga juga bisa juara MPL Season 8 dan M3 World Championship'' ungkap EVOS Luch menjelaskan.

EVOS juarai MPL Season 4. (Instagram/@evosesports)
EVOS juarai MPL Season 4. (Instagram/@evosesports)

Sebagai informasi, di tahun 2019 lalu, EVOS Legends begitu berjaya dengan raihan bergengsi di pro scene Mobile Legends. Raihan bergengsi didapat EVOS Legends di MPL Season 4 lalu.

Dengan roster andalannya yaitu Donkey, Oura, Rekt, Wann dan Luminaire, EVOS Legends kembali melaju dan memenangkan M1 World Championship di kancah dunia.

Titel berikutnya di pro scene Mobile Legends lalu diraih oleh EVOS Legends dalam MPL Season 7 beberapa waktu lalu usai menumbangkan Bigetron Alpha di partai final.

Dengan harapan besar dari EVOS Luch, apakah EVOS Legends mampu menjadikan tahun 2021 sebagai tahun keemasan layaknya tahun 2019 lalu?

Berita Terkait