Games

ONIC Kayes Berharap Lihat Sanz Pakai Hero Nana di MPL Season 8

Sebagai user Nana, Kayes lalu mengungkap harapannya agar hero satu ini bisa menjadi prioritas pick di MPL Season 8.

Amelia Prisilia

Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)
Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)

Hitekno.com - Talent ONIC Esports, Kayes baru-baru ini muncul di MPL Quickie bersama Thalia dan Pak Pulung. Dalam wawancara singkat tersebut, Kayes mengungkap harapannya untuk melihat jungler ONIC, Sanz menggunakan hero Nana di MPL Season 8 mendatang.

Bincang-bincang Thalia dan Pak Pulung bersama Kayes ini dilakukan jelang laga Royal Derby antara RRQ Hoshi dan ONIC yang berlangsung beberapa waktu yang lalu di MPL Season 8.

Sebagai user Nana, Kayes lalu mengungkap harapannya agar hero satu ini bisa menjadi prioritas pick di MPL Season 8. Lebih lanjut, gadis cantik ini berharap agar hero Nana dapat digunakan oleh Sanz sebagai jungler.

Walaupun menyampaikan harapan besarnya agar hero Nana digunakan oleh Sanz, Kayes justru menyadari bahwa keinginannya tersebut sangat tidak mungkin terjadi di MPL Season 8.

''Aku pengen lihat Nana di-pick gitu sama Sanz. Tapi kayanya nggak mungkin, berat ya'' ungkap Kayes menjelaskan.

Hero Nana di Mobile Legends. (Mobile Legends)
Hero Nana di Mobile Legends. (Mobile Legends)

Keinginan Kayes agar Sanz bisa menggunakan hero Nana rasanya tidak mungkin terjadi. Pasalnya, hingga kini, Nana dirasa sebagai hero yang kurang bisa mengemban tugas sebagai seorang jungler.

Sesuai dengan harapan Kayes di MPL Quickie, dalam laga Royal Derby antara RRQ Hoshi dan ONIC, tim landak kuning berhasil keluar sebagai juara dalam match tersebut.

Dalam game Mobile Legends, Nana adalah seorang hero dengan tampilan menggemaskan dengan kemampuan Crowd Control tinggi. Skill 2 Nana mampu memberikan efek disable dan ultimate yang mendatangkan efek stun.

Menyesuaikan dengan META yang ada, apakah suatu hari nanti Sanz mampu menggunakan hero Nana sebagai jungler seperti harapan Kayes?

Berita Terkait