Games

Alter Ego Ahmad Bantah Rumor Duet dengan Udil di MPL Season 8

Diakui oleh Ahmad jika duet dirinya dan Udil memiliki kemungkinan yang kecil.

Amelia Prisilia

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)
Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

Hitekno.com - Dengan kembalinya Udil dalam roster Alter Ego, berbagai rumor menyebut jika Ahmad mungkin akan berduet dengan si spicy boy di midlane. Tidak membenarnya rumor tersebut, Ahmad lalu memberikan bantahannya.

Kabar ini dibantah oleh Ahmad saat tampil di MPL Quickie bersama sejumlah caster usai laga panas antara Alter Ego dan EVOS Legends di MPL Season 8 Week 6 Day 1 lalu.

Diakui oleh Ahmad jika duet dirinya dan Udil memiliki kemungkinan yang kecil. Pasalnya, kini dua player tersebut mengisi role yang sama sebagai seorang midlaner.

Ahmad menjelaskan jika dirinya dan Udil akan bermain bersama untuk MPL Season 8, maka player asal Pontianak ini perlu berganti role menjadi seorang sidelaner dan merelakan role support untuk Udil.

''Ahmad sama Udil nggak mungkin sih. Kecil kemungkinan, kalau ada pun, akunya main ke sidelane, Udil-nya support,'' ungkap Ahmad menjawab pertanyaan para caster.

Alter Ego. (MPL Indonesia)
Alter Ego. (MPL Indonesia)

Sebagai informasi, usai mendatangkan sejumlah player baru seperti Rasy dan Nino di Alter Ego. Ahmad lalu berganti role menjadi seorang midlaner menggantikan Udil yang juga mengemban role yang sama.

Dengan komposisi ini, tak jarang dalam sejumlah match, Udil dipasangkan dengan LeoMurphy di midelane. Sedangkan Ahmad dipasangkan dengan Rasy untuk mengisi posisi tersebut.

Membawa dua komposisi roster yang cukup unik dan tangguh, Alter Ego berhasil mengklaim kemenangan besar dalam tiap match di MPL Season 8. Hingga kini, Alter Ego bahkan belum pernah meraih kemenangan selama babak regular season ini.

Dengan konfirmasi resmi dari Ahmad, dapat dipastikan jika sangat tidak mungkin untuk bisa kembali melihat duet ciamik antara dirinya dan Udil dalam laga-laga di MPL Season 8 mendatang.

Berita Terkait