Games

Jelang Playoff MPL, EVOS Legends dan ONIC Datangkan Dua Player Baru Ini

Di Week 6 MPL Season 8 ini, EVOS Legends mengumumkan kedatangan Chakim, sedangkan ONIC mendatangkan SirFTLans.

Amelia Prisilia

ONIC SirFTLans. (MPL Indonesia)
ONIC SirFTLans. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jelang babak playoff MPL Season 8, EVOS Legends dan ONIC mendatangkan dua player baru untuk memperkuat tim tersebut. Dua player ini sengaja didatangkan dari laga MDL guna membuat EVOS Legends dan ONIC semakin tangguh di MPL Season 8.

Di Week 6 MPL Season 8 ini, EVOS Legends mengumumkan kedatangan Chakim dari MDL untuk memperkuat timnya. Di sisi lain, ONIC memilih menaikan SirFTLans ke MPL usai selama ini berada di ONIC Prodigy.

Sebelumnya Chakim atau Revici ini pernah berlaga di MPL Season 6 lalu untuk EVOS Legends. Usai kembali masuk ke MPL Season 8, belum diketahui dengan pasti mengenai role apa yang akan diemban oleh Revici.

Pasalnya, player asal Bandung ini dikenal dapat memainkan semua role yang ada. Diduga kuat jika Revici mungkin akan mengisi role di goldlane menggantikan Clover atau offlane menggantikan Antimage.

Sebagai player assassin, SirFTLans kemungkinan akan mengisi role yang sama dengan Sanz yaitu sebagai jungler. Kedatangan player satu ini jelas saja terkait dengan meta assassin saat ini.

EVOS Chakim. (MPL Indonesia)
EVOS Chakim. (MPL Indonesia)

Walaupun dikenal dengan permainan tajam saat menggunakan marksman, Sanz justru masih kurang saat harus menggunakan hero assassin. Hal ini yang lalu membuat ONIC jelas membutuhkan sesosok player assassin dalam tim.

Kedatangan SirFTLans lalu disebut-sebut akan menjadi ancaman bagi tim lainnya yang saat ini bersaing di pro scene MPL Season 8. Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui mengenai nasib Sanz dan SirFTLans dalam tim.

Dengan mendatangkan dua player baru untuk EVOS Legends dan ONIC, tidak dipungkiri jika kedua tim ini akan sangat mematikan dalam laga MPL Season 8 jelang babak playoff mendatang.

Berita Terkait