Games

Sempat Absen, Udil Ungkap Alasan Kembali Main di Week 5 MPL Season 8

Udil menyebut jika alasan dirinya kembali bertanding adalah karena rekan satu timnya.

Amelia Prisilia

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)
Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Di awal babak reguler MPL Season 8, Alter Ego tampil tanpa sosok Udil. Sempat absen, Udil baru kembali bermain di Week 5 MPL Season 8 dan langsung membawa Alter Ego kepada win streak.

Saat tampil di MPL Quickie beberapa waktu lalu bersama Clara Mongstar dan Ranger Emas, player dengan nama asli Muhammad Julian Ardiansyah ini lalu mengungkap alasan dirinya kembali bermain di Week 5 MPL Season 8.

Usai melibas Rebellion Genflix di Week 5 MPL Season 8 lalu, Udil menyebut jika alasan dirinya kembali bertanding adalah karena rekan satu timnya. Keinginan Celiboy dan kawan-kawan rupanya menjadi alasan kuat Udil untuk kembali ke pro scene.

''Alasan gue bermain itu karena teman-teman gue yang pengen gue main,'' ungkap Udil menjelaskan.

Diakui oleh Udil jika dirinya sangat menghargai keinginan teman-teman satu timnya untuk dapat tampil bersama membela Alter Ego dalam gelaran MPL Season 8. Hal ini yang lalu mendasari player asal Bandung ini untuk kembali bertanding.

Alter Ego. (MPL Indonesia)
Alter Ego. (MPL Indonesia)

Kembali membela Alter Ego di MPL Season 8, kehadiran Udil jelas saja menambah kekuatan tim yang belum terkalahkan sama sekali dalam turnamen Mobile Legends ini. Terbukti, Alter Ego mampu mempertahankan win streak di Week 5 MPL Season 8.

Dua tim besar seperti ONIC dan Rebellion Genflix bahkan berhasil dilibas oleh Udil dan kawan-kawan. Dengan kemenangan ini, Alter Ego memastikan diri di puncak klasemen sementara MPL Season 8.

Jika sampai akhir babak reguler MPL Season 8 nanti Alter Ego masih kuat mempertahankan win streak yang sudah diraih, maka Udil dan kawan-kawan dipastikan langsung mengamankan satu tiket di upper bracket babak playoff MPL Season 8 mendatang.

Berita Terkait