Games

MPL Season 8 Week 5 Day 3: EVOS dan ONIC Menang, RRQ Tersungkur

Hasil MPL Season 8 Week 5 membuat ONIC merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)
Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 8 Week 5 Day 3 menghadirkan dua laga sengit yang menarik untuk ditonton. ONIC berhasil memenangkan Royal Derby, sementara EVOS mampu menggilas Aura Fire.

Mobile Legends Professional League Season 8 pada Minggu (12/09/2021) dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire melawan EVOS Legends.

Laga tersebut cukup menarik mengingat kita dapat menyaksikan kembalinya sang Support andalan, Luminaire. Aura Fire nampak menekan EVOS Legends di early hingga mid-game. Mampu comeback, tumbangnya tiga hero Aura Fire dimanfaatkan dengan baik oleh Macan Putih.

EVOS mengunci kemenangan game pertama di menit ke-25 meski skor kill tertinggal 20 vs 23. Permainan God1va dengan hero Kadita mampu membuat EVOS tertekan di game kedua.

Tak butuh waktu lama, Aura Fire hanya perlu 12 menit untuk menumbangkan EVOS di game kedua. Mereka mengunci kemenangan game kedua dengan skor 19 vs 9 di menit ke-12.

Game ketiga RRQ vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Meski mampu bertahan dengan baik, Aura Fire harus mengakui keunggulan EVOS di game ketiga. Skor 2 vs 1 membuat EVOS masih mempertahankan posisi di klasemen atas MPL Season 8.

Pertandingan kedua mempertemukan Royal Derby antara RRQ vs ONIC. Saling bertukar serangan hingga memasuki super late-game di babak penentuan, ONIC berhasil mengandaskan RRQ dengan skor 2 vs 1.

Klasemen MPL Season 8 Week 5 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 8 Week 5 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Berikut hasil pertandingan MPL Season 8 Week 5 Day 3:

  • Aura Fire vs EVOS Legends: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs ONIC Esports: 1 vs 2

Hasil pertandingan di atas membuat RRQ tak beranjak di posisi kedua klasemen sementara dengan skor +8 poin. Kemenangan di laga Royal Derby turut mengerek ONIC ke posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 8 dengan perolehan +5 poin.

Sempat berada di posisi ketiga, EVOS tergeser setelah ONIC memenangkan Royal Derby. EVOS dan Aura Fire berada di papan tengah dengan perolehan +4 poin dan -1 poin. Itulah tadi hasil pertandingan MPL Season 8 Week 5 Day 3, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait