Games

Salip Albert, AE Nino Pimpin Daftar MVP di MPL Season 8

Nino turut membantu dalam membuat Alter Ego tak terkalahkan di MPL Season 8.

Rezza Dwi Rachmanta

AE Nino jadi MVP of The Week. (Instagram/ mpl.id.official)
AE Nino jadi MVP of The Week. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Permainan menawan AE Nino mengantarkannya dalam memimpin daftar MVP Regular Season. Nino diketahui berkontribusi besar sehingga membuat Alter Ego terus mencetak kemenangan di MPL Season 8.

Sidelaner yang terus tampil konsisten dalam lima minggu awal ini berhasil menyalip RRQ Albert. Sebagai informasi, RRQ Albert masih memimpin daftar MVP pada pekan keempat lalu.

Namun, penampilan ciamik AE Nino membuat ia meraih dua kali Daily MVP sehingga langsung menyalip perolehan poin milik RRQ Albert. Tak hanya itu, Nino juga dinobatkan sebagai pemain yang meraih MVP of the Week di minggu kelima.

"AE Nino tampil dengan sangat ganas di minggu kelima MPL ID Season 8. Nino berhasil mendapatkan dua Daily MVP berkat penampilannya yang sangat memukau! Tidak sampai di situ, Nino juga berhasil menyabet Weekly MVP di minggu kelima ini! Berkat perolehan yang diraih, kini Nino memimpin puncak klasemen MVP Regular Season," tulis keterangan yang diunggah oleh akun Instagram MPL Indonesia (@mpl.id.official).

Perlu diketahui, MVP Regular Season ditentukan berdasarkan poin yang dikumpulkan setiap pekan. Setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin.

Daftar MVP Regular Season hingga pekan kelima. (Instagram/ mpl.id.official)
Daftar MVP Regular Season hingga pekan kelima. (Instagram/ mpl.id.official)

Apabila pemain meraih title Weekly MVP, maka ia berhak memperoleh 5 poin tambahan. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekan dan diumumkan secara langsung melalui akun Instagram resmi MPL Indonesia.

Dua kali Daily MVP dan satu Weekly MVP membuat Nino mendapatkan tambahan 25 poin. Perolehan 35 poin di pekan sebelumnya dan tambahan 25 poin membuat AE Nino meraih 60 poin.

AE Nino langsung melesat ke peringkat pertama dengan 60 poin, sementara RRQ Albertt di posisi kedua dengan 45 poin.

Hero andalan AE Nino. (Instagram/ mpl.id.official)
Hero andalan AE Nino. (Instagram/ mpl.id.official)

Butss yang tampil menawan saat ONIC mengandaskan RRQ memperoleh poin MVP sebanyak 40. Posisi tiga besar MVP cukup menarik karena hanya dihuni oleh 1 Jungler saja.

Statistik AE Nino sebagai Goldlaner juga sangat memukau. Ia mencetak rata-rata KDA 9.7, GPM 723, dan DPM 3.220 poin. Hero Benedetta yang menjadi andalan Nino sejauh ini telah mencatatkan win rate sebesar 83 persen.

Fase Regular Season masih akan berlanjut pada tiga pekan mendatang. Cukup menarik untuk menantikan siapa pemuncak MVP di MPL Season 8 selanjutnya mengingat persaingan di tiga besar cukup ketat.

Berita Terkait