Games

Terlalu Jago, Ini Dua Player Jenius di Mobile Legends Menurut Bkent

Bkent menyebut Lemon dan Rekt sebagai dua player paling gila di Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Brandon Kentjana atau Bkent. (instagram/brandonkentjana)
Brandon Kentjana atau Bkent. (instagram/brandonkentjana)

Hitekno.com - Brandon Kentjana atau Bkent baru-baru ini membuat konten analisa game di channel YouTube pribadinya. Dalam video yang sama, Bkent mengungkap sosok dua player jenius di pro scene Mobile Legends saat ini.

Menurut YouTuber satu ini, sosok RRQ Lemon dan EVOS Rekt adalah dua player jenius yang ada di pro scene Mobile Legends saat ini. Permainan apik dari kedua player ini telah dibuktikan sejak sejumlah turnamen Mobile Legends di masa lalu.

''Dua player jenius itu, Lemon si biji logam mulia dan Rekt si bang Tato. Bisa banget melihat suatu game,'' ungkap Bkent.

Lebih lanjut, Bkent menyebut Lemon dan Rekt sebagai dua player paling gila di Mobile Legends. Diakui olehnya jika dua player ini sangat ditakuti oleh sejumlah player di pro scene saat ini.

''Dua player paling dila di Mobile Legends kayaknya gaes ya. Nggak heran mereka tuh bener-bener yang ditakuti untuk sekarang'' lanjut Bkent menjelaskan.

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Wajar saja jika Bkent memilih Lemon dan Rekt sebagai dua player jenius di pro scene Mobile Legends saat ini. Pasalnya, dua player ini dikenal sudah berada di pro scene sejak season awal game tersebut.

Sejumlah prestasi besar diraih oleh RRQ Hoshi dan EVOS saat diperkuat oleh Lemon dan Rekt. Tak jarang dua tim besar ini menyajikan permainan apik dalam laga El Clasico kala keduanya bertemu.

Sayangnya, di MPL Season 8 ini, Lemon memutuskan untuk rehat dari RRQ Hoshi. Di sisi lain, Rekt justru masih sangat aktif membela EVOS Legends dengan role baru yang ia emban.

Saat ini, bersama ONIC, Alter Ego, Bigetron Alpha, Geek Fam, Rebellion Genflix dan Aura Fire, RRQ Hoshi bersama EVOS Legends tampil memperebutkan piala MPL Season 8.

Berita Terkait