Games

Klasemen MPL Season 8 Week 5: AE Tak Terkalahkan, RRQ Posisi Kedua

Wow, Alter Ego telah mencetak sembilan kemenangan berturut-turut di MPL Season 8.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)
Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 8 Week 5 menghadirkan deretan laga yang menarik perhatian pecinta eSports Mobile Legends. Berikut ini kami akan memberikan hasil pertandingan dan klasemen MPL Season 8 Week 5.

Sepanjang pekan kemarin, Alter Ego terus mencatatkan performa impresif dengan melaju tak terkalahkan. Celiboy sejauh ini telah mencetak sembilan kemenangan berturut-turut di Mobile Legends Professional League (MPL Season 8).

Hasil tersebut membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan +12 poin. Pekan kelima atau Week 5 menghadirkan kejutan pada beberapa laganya.

Rebellion Genflix berhasil mencetak kemenangan pertamanya di MPL Season 8. Tim anyar MPL itu mampu mengandaskan Bigetron Alpha dengan skor 2 vs 1. Hasil tersebut cukup mengagetkan mengingat BTR merupakan runner-up MPL Season 7.

Kemenangan atas BTR membuat RBG memiliki sedikit asa untuk keluar dari papan bawah. Setelah RBG mampu mengandaskan BTR, laga pada Day 2 juga memberikan skor kejutan.

Game ketiga RRQ vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Aura Fire mampu menghempaskan ONIC Esports dengan skor 2 vs 1. Ini semakin membuktikan bahwa Aura Fire benar-benar berbeda di MPL Season 8.

God1va dkk mampu bertengger di papan tengah perolehan -1 poin. Mereka terpaut jauh dari Geek Fam dan Rebellion Genflix dengan perolehan -10 dan -12 poin.

Jika masih ingat, Aura Fire terseok-seok di musim lalu di mana mereka selalu menelan kekalahan pada 14 pertandingan berturut-turut. Aura Fire sejauh ini mampu mengoleksi empat kemenangan di MPL Season 8.

Pertandingan Day 2 juga menghadirkan big match antara RRQ vs BTR. Setelah kandas dari RBG, BTR kembali digilas oleh RRQ dengan skor 0 vs 2. Day 3 mempersembahkan laga Royal Derby antara RRQ vs ONIC. Royal Derby berlangsung sangat sengit di mana kedua tim saling bertukar serangan hingga late dan super late-game.

Klasemen MPL Season 8 Week 5. (Instagram/ mpl.id.official)
Klasemen MPL Season 8 Week 5. (Instagram/ mpl.id.official)

Menampilkan permainan ciamik di game ketiga, ONIC berhasil menghempaskan RRQ dengan skor 2 vs 1. Berikut hasil pertandingan MPL Season 8 Week 5:

Jumat, 10 September 2021

  • Bigetron Alpha vs Rebellion Genflix: 1 vs 2
  • Geek Fam vs Alter Ego: 1 vs 2

Sabtu, 11 September 2021

  • ONIC Esports vs Aura Fire: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha: 2 vs 0
  • Rebellion Genflix vs Alter Ego: 0 vs 2

Minggu, 12 September 2021

  • Aura Fire vs EVOS Legends: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs ONIC Esports: pukul 1 vs 2

Itulah tadi hasil pertandingan dan klasemen MPL Season 8 Week 5, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait