Games

Sudah Dinantikan, Ini Deretan Game yang Hadir di PlayStation Showcase 2021

Dalam PlayStation Showcase 2021, Sony akhirnya memperkenalkan deretan game baru.

Amelia Prisilia

Game God of War. (Sony Santa Monica)
Game God of War. (Sony Santa Monica)

Hitekno.com - Sudah sangat dinantikan, akhirnya Sony menggelar event PlayStation Showcase 2021 pada Jumat (10/9/2021) dini hari. Dalam acara berdurasi 40 menti tersebut, Sony memperkenalkan sejumlah game super seru yang akan hadir nantinya.

Dalam gelaran yang sama, Sony membuat beberapa pengumuman penting terkait pengembangan game anyar hingga tanggal perilisan game baru yang selama ini sudah sangat dinantikan.

Dilansir dari Games Radar, dalam PlayStation Showcase 2021, Sony akhirnya memperkenalkan deretan game baru yang nantinya akan hadir pada PlayStation 5 beserta dengan jadwal perilisannya.

Game pertama yang diperkenalkan tentu saja God of War: Ragnarok yang telah diperkenalkan sejak tahun 2020 lalu. Menurut rencana, game satu ini akan resmi dirilis pada September 2022 mendatang.

Selain God of War: Ragnarok, event PlayStation Showcase 2021 ini juga menjadi ajang perkenalan untuk Tiny Tina's Wonderlands yang merupakan game spinoff dari Borderlands. Game ini akan rilis pada 25 Maret 2022 mendatang.

Logo Sony di kantor perusahaan. (Sony.com.sg)
Logo Sony di kantor perusahaan. (Sony.com.sg)

Menyusul deretan game di atas, Sony juga dijadwalkan akan merilis Star Wars: Knights of The Republic yang akan digarap oleh Aspyr Media. Game ini dipastikan akan membawa peningkatan gameplay dan kualitas grafis yang ciamik.

Tidak hanya beberapa game di atas, dalam event PlayStation Showcase 2021 ini juga diperkenalkan 13 judul game lainnya yang bisa dimainkan di konsol game PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Deretan game tersebut antara lain Marvel's Wolverine, Marvel's Spider-Man 2, Star Wars: Knight of the Old Republic Remake, Project Eve, Forspoken, Rainbow Six Extraction, Alan Wake Remastered, GTA V, Ghost Wire Tokyo hingga Marvel Guardians of the Galaxy.

Selanjutnya, dalam event PlayStation Showcase 2021 ini juga dikenalkan game lainnya seperti Vampire Blood hunt, DeathLoop, Kid Amnesia Exhibition, Tchia, Uncharted 4 & Uncharted Lost Legacy Remastered dan Gran Turismo 7.

Berita Terkait