Gadget

Ubisoft Bagikan Far Cry 3 Jadi Game Gratis, Bagaimana Cara Klaimnya?

Far Cry 3 jadi game gratis hingga 11 September mendatang, buruan klaim!

Rezza Dwi Rachmanta

Far Cry 3 jadi game gratis. (Ubisoft)
Far Cry 3 jadi game gratis. (Ubisoft)

Hitekno.com - Ubisoft memberikan kabar gembira mengingat mereka baru saja membuat Far Cry 3 menjadi game gratis di PC. Penggemar harus cepat mengklaim game ini mengingat waktunya cukup terbatas.

Penawaran tersebut sangat menarik karena Far Cry 3 dibanderol Rp 205 ribu di Steam. Far Cry 3 termasuk salah satu game FPS (First-Person Shooter) yang mendapatkan berbagai ulasan positif dari kritikus.

"Dapatkan kopi game Far Cry 3 PC di Ubisoft Store secara gratis! Di luar batas peradaban terletak sebuah pulau, tempat tanpa hukum yang diperintah oleh pembajakan dan kesengsaraan manusia, di mana satu-satunya pelarian Anda adalah obat-obatan atau moncong senjata. Temui beragam karakter dan realistis, termasuk salah satu penjahat paling terkenal Far Cry: Vaas Montenegro," tulis keterangan dari situs resmi Ubisoft.

Dilihat dari keterangan di atas, kalian harus memiliki akun Ubisoft untuk mengklaimnya. Far Cry 3 bisa diklaim menjadi game gratis hingga tanggal 11 September pukul 06.30 WIB. Berikut cara klaim game Far Cry 3:

Far Cry 3 jadi game gratis. (Ubisoft)
Far Cry 3 jadi game gratis. (Ubisoft)

 

  1. Masuk ke Ubisoft Store (klik link ini) .
  2. Klik opsi Get it For Free di sebelah kanan.
  3. Masukkan akun Ubisoft. Jika belum punya, kalian dapat memilih opsi Create An Account pada pojok kanan atas.
  4. Apabila sudah masuk, maka kalian akan diminta untuk mengunduh launcher Ubisoft Connect. Jika launcher telah terbuka, Anda dapat log-in lagi dan mengklaim Far Cry 3.


Setelah mengklaim, penggemar dapat memainkan Far Cry 3 secara gratis kapan pun kalian mau selama Ubisoft Connect diinstal dan berjalan.

Far Cry 3. (Ubisoft)
Far Cry 3. (Ubisoft)

Dikutip dari PC Gamer, Far Cry 3 merupakan semacam giveaway sebelum peluncuran game anyar Far Cry 6 pada Oktober mendatang. Bahkan terdapat spekulasi bahwa Diego Castillo, putra penjahat Far Cry 6, Anton Castillo, memiliki hubungan di Far Cry 3.

Diego dianggap mirip Vaas Montenegro, penjahat favorit penggemar di Far Cry 3. Meski begitu, ini hanya spekulasi saja sehingga kita perlu menunggu detail cerita asli dari Ubisoft. Pada Far Cry 3, pemain akan ditempatkan di Rook Islands, sebuah tempat yang dikendalikan oleh bajak laut dan tentara bayaran.

Karakter Jason Brody yang dikendalikan pemain bakal diminta untuk menyelesaikan beberapa misi menggunakan deretan senjata. Mengingat Far Cry 3 jadi game gratis dalam waktu terbatas, kalian harus cepat mengklaimnya ya!

Berita Terkait