Games

Donkey Janjikan Bonus Rp 100 Juta untuk Aura Fire Jika Menang MPL Season 8

Donkey menjanjikan uang tunai Rp 100 juta sebagai bonus untuk Aura Fire.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Ex pro player EVOS Legends, Donkey baru-baru ini memberikan tawaran menarik bagi Aura Fire. Fantastis, Donkey janjikan bonus Rp 100 juta untuk Aura Fire jika tim tersebut menang MPL Season 8 mendatang.

Janji manis dari Donkey ini ia sampaikan saat melakukan live streaming bersama deretan caster kenamaan seperti KB, Ranger Emas dan Buluk beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming tersebut, Donkey menjanjikan uang tunai Rp 100 juta sebagai bonus untuk Aura Fire jika tim ini mampu keluar sebagai pemenang gelaran Mobile Legends, MPL Season 8.

''Kalau Aura Fire sampai juara, dapat bonus Rp 100 juta dari Donkey,'' ucap Donkey yang langsung mengejutkan deretan caster lainnya.

Tidak hanya itu, Donkey pun berjanji untuk memberikan hadiah fantastis bagi Aura Fire jika tim tersebut menduduki juara kedua maupun juara ketiga dalam MPL Season 8 mendatang.

Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Nantinya, jika Aura Fire berhasil meraih juara kedua, Donkey akan memberikan hadiah Rp 50 juta. Namun, jika tim ini berhasil meraih juara ketiga, Donkey menghadiahi uang senilai Rp 30 juta.

''Bukan 1 orang Rp 100 juta, juara satu Rp 100 juta, juara dua Rp 50 juta dan juara tiga Rp 30 juta'' lanjut Donkey menjelaskan.

Janji fantastis yang diberikan Donkey ini jelas saja menjadi penyemangat bagi Aura Fire yang tampil ganas di MPL Season 8 ini. Sebelumnya, Aura Fire bahkan belum mampu masuk ke babak playoff mengalahkan deretan tim lainnya.

Bukan menjadi tim utama yang dijagokan dalam gelaran MPL Season 8 ini, namun tidak menutup kemungkinan jika Godiva dan kawan-kawan bersama Aura Fire menjadi kambing hitam dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

Berita Terkait