Games

Tumbangkan Sang Mantan, Alter Ego Rasy Beri Pesan Menohok ke ONIC

Diakui oleh Rasy, jika rivalitas antara ONIC dan Alter Ego memang sudah terbentuk lama.

Amelia Prisilia

Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)
Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)

Hitekno.com - Alter Ego menunjukan keganasannya dengan melumat ONIC di MPL Season 8 Week 4 Day 3 beberapa waktu yang lalu. Berhasil menumbangkan sang mantan, Rasy yang kini berseragam Alter Ego memberikan pesan menohok pada ONIC.

Pesan menohok dari Rasy untuk ONIC ini ia sampaikan saat muncul di MPL Quickie sesaat setelah Alter Ego berhasil menang 2-1 atas Sanz dan kawan-kawan di MPL Season 8 lalu.

Saat ditanya mengenai perasaannya melawan mantan tim, Rasy mengaku jika mental dirinya sangat terpacu. Secara in game, Rasy mengaku lebih fokus dan semangat saat mengalahkan ONIC.

''Deg-degan sih, kebawa emosi sih gue. Mental gue terpacu gitu lawan mantan tim gue sendiri.'' ungkap Rasy menjelaskan.

Diakui oleh Rasy, jika rivalitas antara ONIC dan Alter Ego memang sudah terbentuk lama. Sayangnya, dirinya tidak mengetahui dengan pasti mengenai alasan rivalitas ini muncul.

Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Berbicara mengenai mantan rekan satu timnya di ONIC, Rasy justru mengaku ingin bersama dalam satu tim dengan CW di masa mendatang. Pasalnya, dua player satu ini dikenal sudah bermain bersama di masa lalu.

Walaupun berhasil menumbangkan ONIC, Rasy juga memuji performa ONIC. Diakui oleh Rasy jika pertandingan melawan ONIC cukup membuat dirinya kelelahan karena mengadu mekanik dan strategi masing-masing.

Saat diminta untuk memberi pesan pada ONIC, dengan candaan, Rasy menyebut jika ONIC mungkin merasa menyesal usai memilih menjualnya ke Alter Ego beberapa waktu yang lalu.

''Sekarang lo nyesel kan?'' ujar Rasy yang disambut tawa.

Sebelum akhirnya berseragam Alter Ego, Rasy telah lebih dulu bergabung bersama ONIC. Sayangnya, pada bursa transfer jelang MPL Season 8, ONIC justru melepas sang tanker untuk Alter Ego.

Berita Terkait